1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak laki-laki itu minum sus…

"Anak laki-laki itu minum susu."

Terjemahan:The boy drinks milk.

July 29, 2014

26 Komentar


karina752964

Kenapa ada tambahan s. drink


syazaskiana

Untuk kata verb+s digunakan pada orang ketiga (she,he,it) the boy itu sama juga he.


moacan

"Anak laki-laki itu minum susu" = That boy drinks milk. The boy drinks milk = Si anak laki-laki minum susu. The = "Sang" or "Si" That = "Itu"


joulesilolo

Iya bisa dua duanya sebenernya cth: The car is fast = mobil itu cepat


SyafarSya

Maksudnya that??


RovieSyabilla

Masih bingung pemakaian s di eat sama drink


blabul1

Huruf "s" digunakan ketika ada he, she, it. Jika ada i, you, we, they tidak memakai huruf "s"

Semoga membantu


malik543023

Tambahan es/s digunakan di present tens pada kalimat pernyataan positif

Jika Subjek berupa i,you,they,we Nggak pakek "es/s"

Jika Subjek berupa she,he,it. Ada tambahan "es/s"

Dan sebuah kalimat jamak tidak menggunakan tambahan "es/s"

Contoh "boys" Boys drink water

Koreksi kalo salah


NurulHayat3

Kenapa ada tambahan "s" pada kata kerja drink


hapip2

The boy=he, she, it. Subyek orang kedua tunggal ..mesti pake 's


NiamAlwiji

Anak anak =child Anak anak laki laki =boys


zulfan1998

Kenapa setelah the boy, ga ditambah 'are' (The boy are drinks milk)


sigitf

Jika sudah ada verb tidak perlu to be (kecuali kalimat pasif, continues tense)


YulianaPra14

Kenapa di drink ada tambahan = s ?


sigitf

Karena subjeknya tunggal, jika jamak tanpa tambahan s/es.


NabilaProk

The boys drink milk Kok salah ya pdahal kbalikannya sj ?


sigitf

Karena pertanyaannya BUKAN 'Para anak laki laki itu minum susu'.


syarif480913

Yg bener itu... the boy's dringking milk


RiadialamS

Hmm... Hah aku nyerah deh terserah sistem aja mau benar atau salah antara drink sama drinks


ArimaSatou

Babie. Cumn karna gak ada kata THe doang kentut

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.