1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am fine, thanks."

"I am fine, thanks."

Terjemahan:Saya baik-baik saja, terima kasih.

July 30, 2014

13 Komentar


Vaizal

Aku ra popo, terima kasih, :v


nelwandi

Bedanya thanks dan thank


Thanks adalah noun dan lebih terkesan casual

Thank adalah verb dan lebih terkesan formal

Sudah itu saja...


Mungkin ingat:

Subject (noun/pronoun/dll) - Verb - Object (noun/dll)


**Thank** adalah verb (dan terkesan formal)

Subject (noun/pronoun/dll) - Verb - Object (noun/dll)

I - thank - You

tidak bisa:

I - thanks - you

atau biasanya kita bilang:

Thank you (tanpa subjek, karena sudah jelas dalam konteks)

Lalu, ada juga:

I thank God atau hanya thank God

Jika akan memakai thank (tanpa s), kalian dapat menambahkan noun (objeknya.)


**Thanks** adalah noun (dan terkesan casual)

Subject (noun/pronoun/dll) - Verb - Object (noun/adjective/dll)

I - give - my thanks (to God)

Seperti noun lainnya, thanks dapat menjadi subject ataupun object.

seringkali thanks juga ditambahkan kata for, thanks for....


Terima kasih.


TobingKu

Apa bedanya "terima kasih" sama "terimakasih"? Mohon pencerahannya


FadliPadi

Aku tak ape lah aku baik-baik je lah


Sand120758

Urang damang, hatur nuhun


ayu609989

Aku baik baik sajaaa... terima kasih By pingkon mamboo...


indrabajang

Beda thanks dengan thank apa ya?


eweaja975

thanks itu singkatan dari thank you dan thanks itu lebih informal daripada thank you


JonathanEd285814

I think my answer was okay tho.. Gurl


murdi4

Bukankan aku dan saya itu sama saja y


eweaja975

sama aja. cuma, saya lebih formal daripada aku


bgbim

Aku baik terimakasih


armilamarb

Perasaan jawabnya sama tapi kenapa tetep salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.