1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girls' dogs."

"The girls' dogs."

Terjemahan:Anjing-anjingnya para anak perempuan itu.

July 30, 2014

25 Komentar


Ar.D004

Pengucapan kata"girl's/girl"dalam bahasa indonesia gimana c?


almumtazaaa

' ini tanda kepemilikan

Kalau tandanya depan huruf s itu artinya punya sendiri. Kalau tandanya dibelakang huruf s itu punya beberapa orang

Ex: the girl's dog (anjingnya anak perempuan itu)

The girls' dogs( anjing-anjingnya para anak perempuan itu


zasqiasahi

maksud dari beberapa org itu apa ya? kurang ngerti:'


justdri

oo... ' itu menandakan kepemilikan..


qiqi224468

Hahai q juga bingung dg tanda itu ....'...


yusufabdulloh

Aneh penempatannya harusnya the girls's dogs bukan?


MagdalenaS110276

Dog dan duck kurang jelas pengucapannya


MingC.Ara

Bacany dog ttp dog, kalau duck bacany dak


sanryusen

Saya jawab "anjing anjing para anak perempuan tersebut" kok salah ya?


bernadetta233038

Tidak perlu -nya lagi. Terjemahan yang efektif dalam bahasa Indonesia


sanryusen

Kenapa "Anjing anjingnya para anak perempuan tersebut" kok salah ya? Yang di contoh pakai "itu" "Itu" sama "tersebut" beda ya?


andri477737

Kirain artinya anjing berjenis kelamin betina


ais192241

Gw udah numpukw tp tetep salah ahahhaha.wa yus lah sabar


qiqi224468

Tapi di translate di google beda heheheee....apa Google nya yg ngantuggg


cutlisameu

Makin bingung dengan pemakaian kata para


padil4

Voice note kurang menangkap suara


MillkythaF

Bahasa Indonesianya aneh


_sshh283221

asal cam pelik jerr..?


123remaja

Harusnya "The" atau "those"?


ghefira394849

kena ga "para anjing anak perempuan" (?)


StephaniNi467974

Yaampun cuma kurang nya doang salah. Heran aku


Chalistaensaaa

Lah aku jawabnya 'Anjing itu anjingnya para anak perempuan'

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.