Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Please!"

Terjemahan:Saya mohon!

0
4 tahun yang lalu

43 Komentar


Shobab

Help is better acceptep than please..

27
Jawab3 tahun yang lalu

hassansen
hassansen

"Aku mohon" should be accepted.

16
Jawab4 tahun yang lalu

AchmadSaid5
0
Jawab7 bulan yang lalu

eastywood

"Silakan" seharusnya diterima juga.

8
Jawab4 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Silakan, mohon dan tolong = tiga-tiganya diterima oleh Duolingo.

6
Jawab1 tahun yang lalu

Nurmisouwa

Tolonglah!

7
Jawab2 tahun yang lalu

arcanaamai

"Please" itu bisa juga ku mohon

6
Jawab3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Ku mohon" = slang?

0
Jawab8 bulan yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Silakan, aku/saya mohon seharusnya bisa diterima. Kalau ada yang mengalaminya, laporkan saja. Setahu saya, DL mau menerima masukan.

5
Jawab3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Saya mohon, Aku mohon, tolong, silakan, mohon = semua diterima.

0
Jawab8 bulan yang lalu

Galaxy479197

Tapi bukanya jika ada tanda seru maksudnya meminta tolong kan?

5
Jawab2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Saya tidak tahu dalam Bahasa Indonesia, tapi dalam Bahasa Inggris, itu tidak mengubah artinya jika kita memasang tanda seru atau tidak, itu hanya akan mengubah kekuatan yang dengannya kata itu.

0
Jawab8 bulan yang lalu

DikaArdiIr

Mohon

4
Jawab2 tahun yang lalu

totoit

Saya mohon salah, harus aku mohon huhuhu

2
Jawab3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Saya mohon" dan "Aku mohon" = diterima sekarang.

0
Jawab8 bulan yang lalu

RezaHedy

please = silakan... :/

2
Jawab1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Silakan: Duolingo menerima itu sekarang.

0
Jawab1 tahun yang lalu

ophiiy

Please = mohon

2
Jawab1 tahun yang lalu

HendraBang

Yes thank you

1
Jawab2 tahun yang lalu

kardian3

Saya mohon itu " I please"

1
Jawab1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"I please" bukan benar dalam bahasa Inggris.

Saya mohon: I beg... sesuatu?

1
Jawab1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

When "tolong", "silakan" and "mohon" are used?

1
Jawab1 tahun yang lalu

Jerryl680961

kata "please" artinya juga bisa "tolong" kan?

1
Jawab1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Iya. Beberapa arti, tergantung pada kalimat dan konteksnya.

0
Jawab8 bulan yang lalu

cesarmahen

Silakan atau silahkan ?

1
Jawab1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Silakan.

0
Jawab8 bulan yang lalu

RutRehulin

mesti banget pake tanda seru juga? np???

1
Jawab1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Itu tidak wajib, itu opsional.

0
Jawab8 bulan yang lalu

Quinsha8

Sebuah Kata dlm bahasa inggris sering memiliki beberapa makna. Seperti kata please : silahkan, mohon , tolong. Maknanya tergantung kalimat selajutnya

1
Jawab11 tahun yang lalu