"Please!"

Terjemahan:Saya mohon!

4 tahun yang lalu

44 Komentar


Shobab

Help is better acceptep than please..

4 tahun yang lalu

hassansen
hassansen

"Aku mohon" should be accepted.

4 tahun yang lalu

AchmadSaid5
9 bulan yang lalu

eastywood

"Silakan" seharusnya diterima juga.

4 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Silakan, mohon dan tolong = tiga-tiganya diterima oleh Duolingo.

1 tahun yang lalu

Nurmisouwa

Tolonglah!

2 tahun yang lalu

arcanaamai

"Please" itu bisa juga ku mohon

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Ku mohon" = slang?

10 bulan yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Silakan, aku/saya mohon seharusnya bisa diterima. Kalau ada yang mengalaminya, laporkan saja. Setahu saya, DL mau menerima masukan.

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Saya mohon, Aku mohon, tolong, silakan, mohon = semua diterima.

10 bulan yang lalu

Galaxy479197

Tapi bukanya jika ada tanda seru maksudnya meminta tolong kan?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Saya tidak tahu dalam Bahasa Indonesia, tapi dalam Bahasa Inggris, itu tidak mengubah artinya jika kita memasang tanda seru atau tidak, itu hanya akan mengubah kekuatan yang dengannya kata itu.

10 bulan yang lalu

DikaArdiIr

Mohon

2 tahun yang lalu

totoit

Saya mohon salah, harus aku mohon huhuhu

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Saya mohon" dan "Aku mohon" = diterima sekarang.

10 bulan yang lalu

RezaHedy

please = silakan... :/

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Silakan: Duolingo menerima itu sekarang.

1 tahun yang lalu

ophiiy

Please = mohon

1 tahun yang lalu

HendraBang

Yes thank you

2 tahun yang lalu

kardian3

Saya mohon itu " I please"

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"I please" bukan benar dalam bahasa Inggris.

Saya mohon: I beg... sesuatu?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

When "tolong", "silakan" and "mohon" are used?

1 tahun yang lalu

Jerryl680961

kata "please" artinya juga bisa "tolong" kan?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Iya. Beberapa arti, tergantung pada kalimat dan konteksnya.

10 bulan yang lalu

cesarmahen

Silakan atau silahkan ?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Silakan.

10 bulan yang lalu

RutRehulin

mesti banget pake tanda seru juga? np???

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Itu tidak wajib, itu opsional.

10 bulan yang lalu

Quinsha8

Sebuah Kata dlm bahasa inggris sering memiliki beberapa makna. Seperti kata please : silahkan, mohon , tolong. Maknanya tergantung kalimat selajutnya

1 tahun yang lalu

syabil.ilm

Butoo

3 tahun yang lalu

Ginan7

gimana konteks sih sebenernya.

2 tahun yang lalu

cristine139007

Please itu mohon doang bukan?

2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Enggak.

Saya beri contoh:

  • you are going to do as you please no matter what I advise (=kamu akan melakukan sekehendak hatimu apa pun nasehatku)
  • fresh flowers please me (=bunga-bunga segar menyenangkan aku)
2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Please: terisolasi, = silakan, tolong, mohon, saya mohon, aku mohon, etc...

Please, sebagai kata kerja = It pleases me = itu membuat saya bahagia

Please dan Pleasure = sama kata keluarga.

Bila kamu mengatakan "please" dalam Bahasa Inggris untuk mengatakan "tolong, silakan, dll ..", sebenarnya, kamu mengatakan "jika kamu menyukainya".

Dalam bahasa Prancis, mereka menyimpan keseluruhan formulir "s'il te plaît" = jika Anda menyukainya. S' = if, il = it, te =you, plaît = please : if it pleases you. = tolong

10 bulan yang lalu

Mardia8

Silakan sama saya mohon atau berbeda

1 tahun yang lalu

DavaAulia

"Tolong" the correct answare

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

answer*

10 bulan yang lalu

MaulanaSha

Please - Sila

1 tahun yang lalu

inchigen

Aku Mohon or Kumohon, Silahkan, and tolong should be accepted here

8 bulan yang lalu

naufal932186

Jdcxjdhevxjshmz vv b,. ,nznhz

8 bulan yang lalu

ahmadsaepu12

Alhamdulillah lolos

6 bulan yang lalu

DiraMuntia

Saya mohon

5 bulan yang lalu

ApriliaPut781651

Sy bosan yang keluar ini terus

3 bulan yang lalu

Erlangga960685

Tolong

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.