"Please!"

Terjemahan:Saya mohon!

July 30, 2014

49 Komentar


Shobab

Help is better acceptep than please..


moacan

"Aku mohon" should be accepted.


eastywood

"Silakan" seharusnya diterima juga.


PERCE_NEIGE

Silakan, mohon dan tolong = tiga-tiganya diterima oleh Duolingo.


haidarahhusain

Silakan, aku/saya mohon seharusnya bisa diterima. Kalau ada yang mengalaminya, laporkan saja. Setahu saya, DL mau menerima masukan.


PERCE_NEIGE

Saya mohon, Aku mohon, tolong, silakan, mohon = semua diterima.


arcanaamai

"Please" itu bisa juga ku mohon


PERCE_NEIGE

"Ku mohon" = slang?


Galaxy479197

Tapi bukanya jika ada tanda seru maksudnya meminta tolong kan?


PERCE_NEIGE

Saya tidak tahu dalam Bahasa Indonesia, tapi dalam Bahasa Inggris, itu tidak mengubah artinya jika kita memasang tanda seru atau tidak, itu hanya akan mengubah kekuatan yang dengannya kata itu.


totoit

Saya mohon salah, harus aku mohon huhuhu


PERCE_NEIGE

"Saya mohon" dan "Aku mohon" = diterima sekarang.


RezaHedy

please = silakan... :/


PERCE_NEIGE

Silakan: Duolingo menerima itu sekarang.


ophiiy

Please = mohon


Jerryl680961

kata "please" artinya juga bisa "tolong" kan?


PERCE_NEIGE

Iya. Beberapa arti, tergantung pada kalimat dan konteksnya.


cesarmahen

Silakan atau silahkan ?


RutRehulin

mesti banget pake tanda seru juga? np???


PERCE_NEIGE

Itu tidak wajib, itu opsional.


Quinsha8

Sebuah Kata dlm bahasa inggris sering memiliki beberapa makna. Seperti kata please : silahkan, mohon , tolong. Maknanya tergantung kalimat selajutnya


Ginan7

gimana konteks sih sebenernya.


kardian3

Saya mohon itu " I please"


PERCE_NEIGE

"I please" bukan benar dalam bahasa Inggris.

Saya mohon: I beg... sesuatu?


cristine139007

Please itu mohon doang bukan?


haidarahhusain

Enggak.

Saya beri contoh:

  • you are going to do as you please no matter what I advise (=kamu akan melakukan sekehendak hatimu apa pun nasehatku)
  • fresh flowers please me (=bunga-bunga segar menyenangkan aku)

PERCE_NEIGE

Please: terisolasi, = silakan, tolong, mohon, saya mohon, aku mohon, etc...

Please, sebagai kata kerja = It pleases me = itu membuat saya bahagia

Please dan Pleasure = sama kata keluarga.

Bila kamu mengatakan "please" dalam Bahasa Inggris untuk mengatakan "tolong, silakan, dll ..", sebenarnya, kamu mengatakan "jika kamu menyukainya".

Dalam bahasa Prancis, mereka menyimpan keseluruhan formulir "s'il te plaît" = jika Anda menyukainya. S' = if, il = it, te =you, plaît = please : if it pleases you. = tolong


Mardia8

Silakan sama saya mohon atau berbeda


PERCE_NEIGE

When "tolong", "silakan" and "mohon" are used?


DavaAulia

"Tolong" the correct answare


inchigen

Aku Mohon or Kumohon, Silahkan, and tolong should be accepted here


naufal932186

Jdcxjdhevxjshmz vv b,. ,nznhz


ahmadsaepu12

Alhamdulillah lolos


ApriliaPut781651

Sy bosan yang keluar ini terus


obo99466

please bisa kalau ada kelanjutannya, ini harusnya help goblok, gmn nda gw jawab tolong. aplikasi bangsat


LeahSolari

"Tolong" Correct "Rotinya" wrong :V

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.