1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have the fish."

"I have the fish."

Terjemahan:Saya mempunyai ikan itu.

July 30, 2014

8 Komentar


joulesilolo

"Saya punya ikannya" should be acceptable


moacan

It's not necessary to put "itu" in that sentence.


AgusRochmad

should be accept too


sellycandr

Apa bedanya "have" dan "has"


Shiromatsu1

Have untuk I, you, we, they Has untuk she, he, it


HarisSam1

Artinya jadi "aku ada ikan itu" ga ada kata kepemilikan???


Wawan181365

Saya jawab (Saya punya ikan tersebut) apa itu artinya beda?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.