1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have the fish."

"I have the fish."

Terjemahan:Saya mempunyai ikan itu.

July 30, 2014

14 Komentar


joulesilolo

"Saya punya ikannya" should be acceptable


moacan

It's not necessary to put "itu" in that sentence.


AgusRochmad

should be accept too


sellycandr

Apa bedanya "have" dan "has"


Shiromatsu1

Have untuk I, you, we, they Has untuk she, he, it


Taszkiarah

Have for I You They We and has for She He It


Wawan181365

Saya jawab (Saya punya ikan tersebut) apa itu artinya beda?


VivienWahy

Saya punya ikan itu ko salah jadi yg bener apa do g


arifa16784

mempunyai sma memiliki apa sih bedanya?


ARA716979

Nggak ada sih, sama aja. Beda hurufnya doang


ARA716979

Kata "the" aku dengernya "a fish" v(=∩_∩=)フ


ARA716979

v(=∩_∩=)フ


HarisSam1

Artinya jadi "aku ada ikan itu" ga ada kata kepemilikan???

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.