1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The women eat fish."

"The women eat fish."

Terjemahan:Para wanita itu makan ikan.

July 30, 2014

13 Komentar


rapunzel45

Karena women itu jamak sedangkan woman itu tunggal


juliano728189

Knpa harus pake "para"?


IlhamRizki1

harus ya pakek para??


abellia2

Cuma kadang-kadang


AnikSadewo

Soalnya itu kan tulisan nya women jadi bisa ditulis para wanita atau wanita -wanita tapi kalau woman jadi artinya wanita saja nggak pake para.....


moacan

It's not necessary to put "itu" in that sentence.


Muhammadik812830

Jd klo women artinya para wanita gitu yah


soullufthansa

Kurang kata itu aja salah. Apa coba fungsinya kata "itu"


prab156253

Susah bedakan woman and women jika di ucapkan


muflih206268

Kenapa harus pake "para" ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.