1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The women eat fish."

"The women eat fish."

Terjemahan:Para wanita itu makan ikan.

July 30, 2014

11 Komentar


rapunzel45

Karena women itu jamak sedangkan woman itu tunggal


moacan

It's not necessary to put "itu" in that sentence.


juliano728189

Knpa harus pake "para"?


IlhamRizki1

harus ya pakek para??


abellia2

Cuma kadang-kadang


Muhammadik812830

Jd klo women artinya para wanita gitu yah


soullufthansa

Kurang kata itu aja salah. Apa coba fungsinya kata "itu"


prab156253

Susah bedakan woman and women jika di ucapkan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai