Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Terima kasih dan selamat malam!"

Terjemahan:Thanks and good night!

0
4 tahun yang lalu

39 Komentar


gyhujikolp0

please give me explanation about the difference of thanks and thank you .....

19
Jawab4 tahun yang lalu

WilmarSyeh

Seharusnya bukan good night tapi good evening..krn kalau good night itu dipake sebelum tidur

10
Jawab3 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

Bener kok, kan ada "thanks"-nya. good evening dipakai jika bertemu di malam hari, dalam kalimat ini sudah ada kata "thanks" berarti bukan bertemu lagi tapi sudah pamit pulang atau sudah mau bobo.

9
Jawab3 tahun yang lalu

pikachuuww

Good night itu dipakai untuk pengucapan kepada orang yg hendak tidur

0
Jawab1 tahun yang lalu

Elviana_Victoria

Thanks and thank you? Wth!!!!

4
Jawab4 tahun yang lalu

CarloHarla1

Seharusnya pilih dua duanya

4
Jawab3 tahun yang lalu

danisantoso

di sini tidak di kasih tau bahwa untuk formal atau tidak tidak formal jadi saya jawab thank you and good night

4
Jawab3 tahun yang lalu

nadfranco

ini benar dong

3
Jawab4 tahun yang lalu

NoviHirena

Evening itu bisa dibilang malam. Kalo good night biasanya digunakan karena seseorang mau tidur setelahnya.

2
Jawab2 tahun yang lalu

jembut

Night biasanya digunakan utk mngucapkan slmt tidur..

1
Jawab3 tahun yang lalu

Bila_4

Thanks dan thank you itu sama saja.

1
Jawab2 tahun yang lalu

TataNabeel

Ini yang betul yang mana sih pelek betul

1
Jawab1 tahun yang lalu

NadhiraHar

Thanks and thank you indifferent! -_-

0
Jawab3 tahun yang lalu

WizuraiMah

Thanks itu singkatan dari thank you. CMIIW.

0
Jawab3 tahun yang lalu

gardacakra

Baku bgt-_-

0
Jawab3 tahun yang lalu

ChristianL24791

Thanks is not a proper english

0
Jawab3 tahun yang lalu

virgieway

Benar tp salah lg2

0
Jawab3 tahun yang lalu

PJzuzaSasa

It should correct only one choice and malam = night, sore = evening

0
Jawab3 tahun yang lalu

dwiwanti

Yg bener itu gmn? Kok aneh?

0
Jawab2 tahun yang lalu

ardiansyah736758

Wah... soal yg ini salah fatal, malam dikira sore

0
Jawab2 tahun yang lalu

ErvinaSF

Kayaknya evening itu blm masuk malam

0
Jawab2 tahun yang lalu