"Terima kasih dan selamat malam!"

Terjemahan:Thanks and good night!

4 tahun yang lalu

35 Komentar


gyhujikolp0

please give me explanation about the difference of thanks and thank you .....

4 tahun yang lalu

WilmarSyeh

Seharusnya bukan good night tapi good evening..krn kalau good night itu dipake sebelum tidur

3 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

Bener kok, kan ada "thanks"-nya. good evening dipakai jika bertemu di malam hari, dalam kalimat ini sudah ada kata "thanks" berarti bukan bertemu lagi tapi sudah pamit pulang atau sudah mau bobo.

3 tahun yang lalu

pikachuuww

Good night itu dipakai untuk pengucapan kepada orang yg hendak tidur

1 tahun yang lalu

Andiintanr1

Dipakai sebelum tidur dan jika ingin berpisah...

Karena ada kata selamat tinggal...

3 minggu yang lalu

Elviana_Victoria

Thanks and thank you? Wth!!!!

4 tahun yang lalu

CarloHarla1

Seharusnya pilih dua duanya

3 tahun yang lalu

danisantoso

di sini tidak di kasih tau bahwa untuk formal atau tidak tidak formal jadi saya jawab thank you and good night

3 tahun yang lalu

nadfranco

ini benar dong

4 tahun yang lalu

NoviHirena

Evening itu bisa dibilang malam. Kalo good night biasanya digunakan karena seseorang mau tidur setelahnya.

2 tahun yang lalu

jembut

Night biasanya digunakan utk mngucapkan slmt tidur..

3 tahun yang lalu

Bila_4

Thanks dan thank you itu sama saja.

2 tahun yang lalu

AliIlham

Apa perbedaan Thanks dan Thank

1 tahun yang lalu

TataNabeel

Ini yang betul yang mana sih pelek betul

1 tahun yang lalu

NadhiraHar

Thanks and thank you indifferent! -_-

4 tahun yang lalu

WizuraiMah

Thanks itu singkatan dari thank you. CMIIW.

4 tahun yang lalu

gardacakra

Baku bgt-_-

3 tahun yang lalu

ChristianL24791

Thanks is not a proper english

3 tahun yang lalu

virgieway

Benar tp salah lg2

3 tahun yang lalu

PJzuzaSasa

It should correct only one choice and malam = night, sore = evening

3 tahun yang lalu

dwiwanti

Yg bener itu gmn? Kok aneh?

3 tahun yang lalu

ardiansyah736758

Wah... soal yg ini salah fatal, malam dikira sore

2 tahun yang lalu

ErvinaSF

Kayaknya evening itu blm masuk malam

2 tahun yang lalu

kev750959

Harap Maintenance untuk soal ini biar yang baru belajar ga salah paham !Thanks

2 tahun yang lalu

Adrynass

Thanks sama thank tuh beda ati ati nanti toefl nya hehe

1 tahun yang lalu

DikaPerman1

bedanya?

1 tahun yang lalu

ami_etenk

evening itu bknnya sore yaa?

1 tahun yang lalu

rachmad2002

bisa juga , karena good night adalah perpisahan tidur . kalau belum tidur ya masih pake good evening

1 tahun yang lalu

fatiha490555

Gjls

1 tahun yang lalu

ElsaArtaSi

Saya pilih semua kok ttp salah terus

1 tahun yang lalu

Sry586917

Ini benar dong

1 tahun yang lalu

AgusZafran

Jadi bagaimana jawabnya

10 bulan yang lalu

akanee16

Harus diperbaiki yang ini. Gak ada yang bener jawabannya

8 bulan yang lalu

eysha18

jawapan die tak masuk akal . HAHAH . Selamat malam jadi ' good evening ' pehal doh ?

5 bulan yang lalu

Andiintanr1

Bener karena good night digunakan juga ketika berpisah karena ada kata "selamat tinggal"jadi bisa menggunakan good night.

3 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.