1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Laki-laki itu memakai gaun-g…

"Laki-laki itu memakai gaun-gaunnya."

Terjemahan:The man wears her dresses.

July 30, 2014

135 Komentar


gigisubekti

Anjir , kmpanye lgbt


dhendravib

pesan terselubung..


Ivan433096

wkwkwkw pakai gaun laki ngakakkkkk....


ElitTubagu

Iyaa njirr, gw smpet heran laki² mke gaun ngakakk


nettijen

A dress is genderless!


ErhamKanugrahan

Mungkin lagi kepo ama gaun indah punya pacarnya wkwk


Akira326827

'The man' kok pakai 'her' siihh.. Klo kepemilikan lakilaki kan his


NaylaAlzena

g gitu, kan yg dipake si cowo itu dress nya cewe kan? makanya pake her


zathreemay

Sesat nih app cuy


AkhmadRisk1

Waduh jgn aplikasinya ini mendukung LGHDTV+


magfira18

Hahahaha cowo make dress cewe


EdlinaMahy

Lelaki itu memakai gaun gaun "nya". Nya di kalimat adalah bukan si lelaki itu tetapi gaun gaun milik seorang perempuan. Jadi, kalimatnya gak salah. Bisa saja kamu seorang laki laki memakai gaun saudara perempuanmu.


Consistentman

Rupanya hanya kita berdua yg berpikiran kritis dari para komentar warga +62 dsni.. awokawokawok


jaynj1

Intinya boleh pake his!!


Lia_chan21

Berarti harusnya "memakaikan" bukan "memakai". Iya gak sih?


hilwa804543

Sama aja kan? Intinya cowok pakai gaun, ntah punya siapa


brianrahimsyah

Positive Thinking aja. Mungkin dress yg dimaksud seperti pakaian Scottish saat memainkan bagpipe


arfanikhsan

RELATED PICTURE


nettijen

How did you add pict here?? Genuinely asking


AmaliaWism

Laki tp kok kata gantinya 'her'


LourenRenn

Her itu yang bagian -nya


NaylaAlzena

Bacain komenan di duolingo dah kyk komenan ig, yutup, twitter +62


FajrianaNi

Ini ga bener masa yg bikin jawabannya, kenapa mesti man kenapa ga woman. Kan ga misunderstanding gini. Ya kalo secara kalimat the man wears his dresses ya bener harusnya. Emg kita cenayang nebak nebak yg bikin soal wkwkwkwk


EryWandry

Seharusnya woman bukan man. Kn yg pakai gaun cuma cewek


dedeadikti

Saya ketik betul koq disalahkan terus ?


Zeagtluke

Kenapa pakai 'her'? Bukannya klo lelaki itu 'his'?


Grace-chan...

@RamadhanRa9 Itukan artinya adalah "Pria itu memakai gaun-gaunnya." Jadi her itu hanya untuk menunjukkan pemilik gaun gaun itu:) Bukan Mannya


Venti313709

Kok aneh kenapa ya itu kan laki laki masa pake rok sama kok laki laki kan his bukan her aku tahu karena aku guru bahasa Inggris/seseorang yang ahli dalam Inggris


mrskasftr

Jadi gini di kalimat itu kan tertera lelaki dan gaun itu milik dia sendiri Dia syapa? Ya dia lelaki itu jadi pake her .kecuali, klo pertnyaan nya gini " lelaki itu memakai gaun gaunnya dia " baru pke his


AmriKhoirizal

Ga bener nih laki laki pake gaun wkwkwk


zarminszka

Ini pasti konstipasi.... eh salah konspirasi


wndry

ga bener anjink stres


Rasyid386355

Bukan her tp his dresses


arfanikhsan

It refers another people. In this case 'her'. Because He's wearing someone's (woman) dress.


MuhammadRe406777

Gmn sih bro, kok cowok make gaun?


YoOoLaa

Kenapa pakai wears gak wear aja? Mohon bantuanya kak


MuhammadGh405699

The man? Her? Seriously?


ayuniapslomy

Kepemilikan laki-laki seharusnya HIS bukan HER


jihansabb11

Ada juga sih yg lelaki yg pakek gaun, contohnya penari dari daerah mana gitu yg makai gaunan berputar putar.


mrskasftr

Perbedaan man and men ,ap?


Della392400

lah anjimmm laki-laki kok make gaun


AgedeHuday

Bedebah, menjebak banget


HaninaAfif

Bukannya harusnya his ya? Ah pusing


putri741977

samaa... kok kata ganti laki2 man jadi her ?


putri741977

apaan sih kok her?


horangiii

Ngapain si pak, ada2 aja ixixi


NabilPutra4

cowoknya meresahkan


Fasta_Khairina

The man wears his dresses salah dong, gimane cobaaa


Manito52983

Man ko bisa pake her


Iklima46278

Udah sih tinggal di ikutin, di jawab klo benar Alhamdulillah kalo salah yaa tinggal ulangi.. apa susahnya sih


MuhammadVi662189

Iyah Saya bingung masa laki laki pakai gaun itu khusus perempuan jadi makanya dia ( laki laki ) memakai gaun


callme1k4

Hah? The man trus her? Aslinya orientasinya laki apa perempuan? Pria pakai gaun? Ckckck


callme1k4

The man is a crossdresser...


Edwin899526

Lain kali bikin pertanyaan atau soal latihan jangan asal asalan... "Laki-laki itu memakai gaun-gaunnya" Yang konyol lagi ketika kita menjawab apa adanya...malah disalahkan... Ga bener ini, jadi bingung!


aryo27640

Her bukanya untuk wanita, brati dia pakai gaun wanita dong....bukanya untuk laki "him"......coreksi kalau saya salah, disini kita belajar sama sama


LinaLintaNajib

bingung ini maksudnya apaan..sulit banget


YusupMusto

Masa lelaki "her", ngaco...! Harus nya his x.


padhillahh

laki laki kok pake gaun


Farasty

Alwklalwlalal cwk apa cwk


AndrianDwi6

Kok ada soal Laki-laki itu memakai gaun-gaunnya


nafiiii.02

Harus ada her nya ha ?


Faraj895936

Otak gw seketika ngelag


its_arfaa

APA MAKSUDMU THE MAN PAKE HER????!!!!


AnggaSaput687952

Kok pake her sih? Salah nih pertanyaannya


GenshinSIMPact

"her" itu kata kepemilikannya "she" kalau "the man wears she dress" ganyambung sih


Thea822310

Laki laki kenapa her?


MaretinaDy

Kok her ngakak saya kan dia laki2


mfirdausj7

Bangke emang. Banyak banget kehomoan wkwk


zathreemay

Her for girl not for a man


bibimbap26

Auto play Lil Nas X - Montero


Ernisayang

Loh kok salah wkwk


SYIFANAZIL1

Njir,laki pake gaun


GwenLink

Itu kok bisa ya, The man kata gantinya bisa her?


FaithTherry

HAHAHA Hello Lgbtq community...


QuotesSenj

Harusnya pakai his kan?


syivamaria

cwo pke gaun hahah


nicolas_satria

What? Man use dress?


rizqilaila2

Man = her?? What the hell?


brianrahimsyah

Positive Thinking aja. Mungkin dress yg dimaksud seperti pakaian Scottish saat memainkan bagpipe


AzizSatria1

Cuco meong deh.. Black Campaign nih


JeassonLoh

wow, calon uke nich :")


fauzan61674

Gk ada kata lain apa ya?


kellin433089

Laki laki macam apa yang memakai gaun?!!


fya792984

Lah laki laki kok pakai gaun


Yuyun7921

jangan jangan yang make gaunnya itu mimi peri yang jatuh dari pokok kelapa


carla336050

Hmm...aku bigungggg

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.