1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Laki-laki itu memakai gaun-g…

"Laki-laki itu memakai gaun-gaunnya."

Terjemahan:The man wears her dresses.

July 30, 2014

69 Komentar


gigisubekti

Anjir , kmpanye lgbt


dhendravib

pesan terselubung..


Geulis9

Bisa aja ceritanya si cowo lagi ngeprank cewe nya pakein gaun2nya wkwk


Geulis9

Makanya pakek her, gaunnya punya si cewe


CaturCayo

Ngakak njuerrr


AmaliaWism

Laki tp kok kata gantinya 'her'


NasarOnce9

Goblok aplikasinya


EdlinaMahy

Lelaki itu memakai gaun gaun "nya". Nya di kalimat adalah bukan si lelaki itu tetapi gaun gaun milik seorang perempuan. Jadi, kalimatnya gak salah. Bisa saja kamu seorang laki laki memakai gaun saudara perempuanmu.


Consistentman

Rupanya hanya kita berdua yg berpikiran kritis dari para komentar warga +62 dsni.. awokawokawok


jaynj1

Intinya boleh pake his!!


dedeadikti

Saya ketik betul koq disalahkan terus ?


RamadhanRa9

Kenapa pakai 'her'? Bukannya klo lelaki itu 'his'?


Grace-chan...

@RamadhanRa9 Itukan artinya adalah "Pria itu memakai gaun-gaunnya." Jadi her itu hanya untuk menunjukkan pemilik gaun gaun itu:) Bukan Mannya


EryWandry

Seharusnya woman bukan man. Kn yg pakai gaun cuma cewek


dedeadikti

Ampun dah error nih aplikasi. Udah betul nukis terjemahannya tapi koq salah terus !!


AmriKhoirizal

Ga bener nih laki laki pake gaun wkwkwk


NeroTyio

Kenapa gk use or put on ya kenapa pake wear masih nub kakak


akur18

Harusnya his


wahdaelraz

Iya The man di awal trus kok pas kepemilikan nya pakai Her,,,, Man & her not cocok


RadiusIswa

Wadih laki laki kok pake gaun payah nih


Grace-chan...

Hahaha konyol dong


rxmaulana

Tidak masuk akal


WahyudiBadau

BENCONG hahahahaha..


taufik944454

Please change the subject. It supposed to be woman


EdlinaMahy

Wah...dikomentar ternyata bejibun indonesians...


KeyvanNabe

Laki-laki pake 'her' ? Apa nggak salah?


Jun502147

Laki laki kok pakai gaun?


AdeliaPutr347503

Kenapa harus pake "her"


FathurRoch6

Transvestite eh..


fandis08

Seharusnya

The woman wears her dresses


DNHSN

Lucinta luna


itsgerman.me

the man wears his dresses.


AntoReski

Kok rancu sih man jadi her


JohnSteve17

Selalu deh...giliran hal2 yg buat cewe tp yg ngomong cowo...


giyas167801

Laki kok her sih.....ye ....


Werewolf65389

Kok "Man" jadi "Her" sih?, aneh....:/


dizposable

Tak bisa ku paksa walau hatiku menjerit


CaturCayo

Wanjir cowok ko pakek gaun2


AsnahRobia

Laah cowo pake her bencong dong


Erdindaa

Cowo pake gaun parahh


ShintaRell

Nggak bingung tapi kenapa pakai her ya?


olyvia237182

Woi ini gmn anying kok cowok jadi cewek


babaroror

Man shouldn't wear dress


hidayuniza

Lelaki pakai gaun?..maknyah ke?


yuli53253

Wong lanang iku nganggo pakeane


Consistentman

Anda pake bahasa negara apa pak?


ibenkabdullatif

Waduuuh the man kok objeknya jadi her. Pake rok lagi


ghani900998

Mungkin yang dia maksud wanita itu :D


ShadowBoy28

oooo seriously???


akhmadzulk1

Laki laki pake gaun haha


khafadea

She is male??ckckck


ais192241

Bencong kayanya.hahahaha


keeyrz

laki macam apa yang pake gaun, lol


Haula_gt17

"The man" kok pake "her"?


ToyibWidiarko

Gak jelas jawaban nya, ngaco ini


Mukit20

Sebelumnya "laki-laki" itu bahasa inggrisnya "men". Kenapa sekarang jadinya "man". Dan juga "his" untuk laki-laki kenapa yang benar "her"? Kan aneh


EryWandry

Men itu para laki-laki man itu laki-laki. Men itu banyak man itu satu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.