1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Everyone likes this place."

"Everyone likes this place."

Terjemahan:Semua orang suka tempat ini.

July 30, 2014

15 Komentar


MinAra412

Perbedaan Everyone dengan Everybody itu apa ya? Mohon beri penjelasan jika mengerti.. Terimakasih!


fiana.ramdani

Everyone tidak bisa diartikan dengan "setiap orang" ya?


bakpao

setiap orang = each person


PERCE_NEIGE

Tetapi Duolingo menerima itu sekarang.


PERCE_NEIGE

Why not "Segalanya"?


aulia.syifa.r

Everyone (semua orang) = everybody, but not everything (segalanya)


HendrawanR

kenapa like menjadi (likes) padahal everyone adalah jamak?


PERCE_NEIGE

"Everyone": ini dianggap sebagai sebuah kelompok, kelompok: = "it", karena "s".


Jean654760

Everyone mengacu pada suatu kelompok makanya sekalipun ada banyak yang di dalam tapi tetap dihitung 1/ singular.


Kripik_Pedas

Like "Family" or "Community"


icaaisah

Et aku bener pake setiap orang :|


FachriMuha

Bisa juga kok pke "setiap orang", every=setiap..


devi108105

Thanks for the comment all


ShellynFor

Yang saya tau penggunaan setiap dalam bahasa indonesia itu ada tempatnya, jadi meskipun dia 'every'tapi lebih baik menggunakan kata kata lain. Misalnya : everytime bisa diartikan lebih baik menjadi setiap waktu daripada semua waktu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.