"Dia mempunyai makanan siang itu."

Terjemahan:He has the lunch.

4 tahun yang lalu

6 Komentar


hassansen
hassansen

Satu lagi kalimat yang rancu.

4 tahun yang lalu

MukhlisahS

Setuju

4 tahun yang lalu

badeg2

ambigu

2 tahun yang lalu

andri248426

Kenapa pakai has bukan have ya?

2 tahun yang lalu

BoyBanjarnahor

Disesuaikan dengan pronoun nya. he/she/it (Dia) mempunyai pasangan has ataupun does. Sedangkan untuk have itu merupakan pasangan dari pronoun I,You,We,They.

2 tahun yang lalu

Rinzi_

Kalimatnya tidak efektif. Membingungkan.

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.