"Hehastheapple."

Terjemahan:Dia memiliki apel itu.

4 tahun yang lalu

13 Komentar


DoroteusAn

Punya & memiliki is same..

4 tahun yang lalu

ErgaKandly

Why "dia punya apel" is wrong.. it said i must write "dia punya apel itu"

4 tahun yang lalu

AmranAskan1

Because "The Apel" mean as "Apel Itu"

3 bulan yang lalu

kangaswad

"Dia memiliki apel itu" koq salah?

2 tahun yang lalu

Raphael.Angelo

"Punya" or "mempunyai" is same meaning

4 tahun yang lalu

lilismarlia

Kenapa gak "dia punya apel" gitu aja-_-

4 tahun yang lalu

AremaHooli

Gk jelas ini

2 tahun yang lalu

AbdullahAl448847

Kenapa tidak he has an apple

1 tahun yang lalu

agungrahma17

An apple = sebuah apel

8 bulan yang lalu

wikamustik3

Klau he she pake has kah?

5 bulan yang lalu

yani15684

kenapa the apple artinya bukan apel itu

4 bulan yang lalu

widi954782

Trus jawabannya apa?

2 bulan yang lalu

niknu1

Kenapa ngga dia punya apel itu

3 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.