Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He has the apple."

Terjemahan:Dia memiliki apel itu.

4 tahun yang lalu

12 Komentar


DoroteusAn

Punya & memiliki is same..

4 tahun yang lalu

ErgaKandly

Why "dia punya apel" is wrong.. it said i must write "dia punya apel itu"

3 tahun yang lalu

AmranAskan1

Because "The Apel" mean as "Apel Itu"

1 bulan yang lalu

kangaswad

"Dia memiliki apel itu" koq salah?

2 tahun yang lalu

Raphael.Angelo

"Punya" or "mempunyai" is same meaning

4 tahun yang lalu

lilismarlia

Kenapa gak "dia punya apel" gitu aja-_-

3 tahun yang lalu

AremaHooli

Gk jelas ini

2 tahun yang lalu

AbdullahAl448847

Kenapa tidak he has an apple

1 tahun yang lalu

agungrahma17

An apple = sebuah apel

7 bulan yang lalu

wikamustik3

Klau he she pake has kah?

3 bulan yang lalu

yani15684

kenapa the apple artinya bukan apel itu

2 bulan yang lalu

widi954782

Trus jawabannya apa?

1 bulan yang lalu