1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He has the apple."

"He has the apple."

Terjemahan:Dia memiliki apel itu.

July 31, 2014

16 Komentar


DoroteusAn

Punya & memiliki is same..


kangaswad

"Dia memiliki apel itu" koq salah?


Raphael.Angelo

"Punya" or "mempunyai" is same meaning


ErgaKandly

Why "dia punya apel" is wrong.. it said i must write "dia punya apel itu"


AmranAskan1

Because "The Apel" mean as "Apel Itu"


EC7lnksY

Mohon konsisten memakai has yang artinya punya atau memiliki, walau artinya sama, hanya harus pilih mana yang mau digunakan sebagai terjemahan baku dalam pelajaran selanjutnya, agar tidak terjadi ambigu.


lilismarlia

Kenapa gak "dia punya apel" gitu aja-_-


AbdullahAl448847

Kenapa tidak he has an apple


agungrahma17

An apple = sebuah apel


wikamustik3

Klau he she pake has kah?


yani15684

kenapa the apple artinya bukan apel itu


widi954782

Trus jawabannya apa?


niknu1

Kenapa ngga dia punya apel itu


ROYANIMANU

Apa bedanya memiliki dengan mempunyai????


Amanpurba

Dia memiliki apel. Salah. Padahal di bhasa indonesia sehari hari ya seperti itu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai