1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The guard wears a hat."

"The guard wears a hat."

Terjemahan:Penjaga itu memakai sebuah topi.

July 31, 2014

7 Komentar


hackysade

The guard = penjaga ~ pengawal. knp salah jika di artikan pengawal?


bakpao

"Pengawal" is more of "bodyguard" but I think it should be accepted anyway.


DUODELETED129

gx salah kok aku aja bener, Pengawal itu memakan sebuah topi, ya salah karena memakan -_-, tapi pengawalnya bener.


alivariza

Kenapa menggunakan salah


Firdhaasf

KENAPA "MENGUNAKAN" SALAH?!-__- tolong jelaskan :'v


DUODELETED129

karena cewek susah di tebak :'v

Learn English in just 5 minutes a day. For free.