Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The guard wears a hat."

Terjemahan:Penjaga itu memakai sebuah topi.

4 tahun yang lalu

7 Komentar


hackysade

The guard = penjaga ~ pengawal. knp salah jika di artikan pengawal?

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

"Pengawal" is more of "bodyguard" but I think it should be accepted anyway.

4 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

gx salah kok aku aja bener, Pengawal itu memakan sebuah topi, ya salah karena memakan -_-, tapi pengawalnya bener.

11 bulan yang lalu

alivariza

Kenapa menggunakan salah

3 tahun yang lalu

rizkifitriana

pengawal=penjaga

1 tahun yang lalu

Firdhaasf

KENAPA "MENGUNAKAN" SALAH?!-__- tolong jelaskan :'v

1 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

karena cewek susah di tebak :'v

11 bulan yang lalu