1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are not official."

"They are not official."

Terjemahan:Mereka tidak resmi.

July 31, 2014

9 Komentar


CarlaKhair

mungkin kalau yang dimaksud bukan kata sifat seperti "pegawai" atau "pejabat" yang dipakai "the official" bukan cuma "official". umumnya noun (kata benda) dalam bahasa inggris diawali "the" atau "a" kalau tunggal.


PERCE_NEIGE

Iya, hampir betul, tetapi jika nama profesi adalah jamak, tidak artikel. Tidak ada "the".

He is an architect: Dia (seorang) arsitek.

They are architect: Mereka arsitek.

  • He is an official (Tunggal). They are officialS. (Jamak)
    "Official" = kata benda = nama profesi.
    Dia pejabat. He works for the government.

  • He is official (Tunggal). They are official (Jamak)
    "Official" = kata sifat = tidak "s".
    Dia resmi.


alvin670951

Apa beda official dan legal


arifkoto

Apa Struktur klimat dlm bhs inggris sesusah ini Ya ??


PERCE_NEIGE

Don't confuse "They're" (mereka adalah) and There (ada).


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Bedanya Official sama Legal apa?


uccang02

    Tadi yang pertama salah jawabannya yang kedua kalinya saya coba malah bener gimana ni ada masalah sudah sering terjadi


Sultoni_Prigen

    Audionya kurang jelas...

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.