"They are not official."

Terjemahan:Mereka tidak resmi.

4 tahun yang lalu

10 Komentar


CarlaKhair

mungkin kalau yang dimaksud bukan kata sifat seperti "pegawai" atau "pejabat" yang dipakai "the official" bukan cuma "official". umumnya noun (kata benda) dalam bahasa inggris diawali "the" atau "a" kalau tunggal.

4 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Iya, hampir betul, tetapi jika nama profesi adalah jamak, tidak artikel. Tidak ada "the".

He is an architect: Dia (seorang) arsitek.

They are architect: Mereka arsitek.

  • He is an official (Tunggal). They are officialS. (Jamak)
    "Official" = kata benda = nama profesi.
    Dia pejabat. He works for the government.

  • He is official (Tunggal). They are official (Jamak)
    "Official" = kata sifat = tidak "s".
    Dia resmi.

1 tahun yang lalu

arifkoto

Apa Struktur klimat dlm bhs inggris sesusah ini Ya ??

2 tahun yang lalu

alvin670951

Apa beda official dan legal

2 tahun yang lalu

hackysade

official = pegawai (kb), resmi (ks). knp tidak mereka bukan pegawai?

4 tahun yang lalu

awaldi

Because we are on "kata sifat" topic. Right?

4 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

@Awaldi I disagree. We can search every meaning for a sentence, regardless of the chapter. It's a good way to understand sentences, words and English better. Any people who do this will make huge progress in English, really huge.

His question is really interesting. Why so many downvotes and no real reply?

1 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Mereka bukan pejabat-pejabat = they are not officials

4 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Don't confuse "They're" (mereka adalah) and There (ada).

1 tahun yang lalu

Bayu308045

Bedanya Official sama Legal apa?

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.