"SheandIarethesameage."

Terjemahan:Dia dan saya sama umurnya.

4 tahun yang lalu

25 Komentar


hackysade

sama umurnya ~ seumuran

4 tahun yang lalu

RandiXL

Please!!!Para pengunjung yg sudah mahir/fasih bhs ingris agar meberikan penjelasanya supayah yg lain bisa mengerti krna App ini gak brarti tanpa ada penjelasanya.

2 tahun yang lalu

nmfzone

Sepertinya "Saya dan dia" harusnya yang acceptable, karena kaidahnya memang seperti itu. Like "My father and I", translatenya harusnya "Saya dan ayah saya", bukan "Ayah saya dan saya".

2 tahun yang lalu

dominicreal_

Seperti komentar @Grace Jo, coba dilaporkan dengan mengklik ikon bendera (yg ada dibawah ikon komentar) utk alternatif jawaban dari setiap kalimat agar lebih sesuai.

1 tahun yang lalu

DewaJanuar

Berumur sama salah ya

3 tahun yang lalu

KautsarAkbar

Apa dulu dong? Kalo berumur sama tanpa keterangan ya salah.

1 tahun yang lalu

aifani
aifani

Kenapa klo jawabannya "dia dan saya memiliki umur yang sama" malah salah?? -_-

2 tahun yang lalu

GraceJo1

mungkin yang jawabnya "dia dan saya seumur" , "dia dan saya seusia" , "dia dan saya memiliki umur yang sama" itu sebenernya maksudnya sama cuma bisa aja adminnya ga memasukkan kata2 yang disebutin tadi sebagai jawaban kemungkinan. begitu

1 tahun yang lalu

veesivee

'Dia dan saya usianya sama' kok salah ya >.<

2 tahun yang lalu

ahmadi14

Dia dan saya seumur. Salah juga why???

2 tahun yang lalu

muhammadR

Dia dan saya usianya sama. Why wrong?

1 tahun yang lalu

Jade_4

Setau gue pake in setelah kaya are

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Hmm

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Thanks sudah dbenarkan pengucpanku

1 tahun yang lalu

AgungSuhar1

Dia dan saya sama umurnya

1 tahun yang lalu

AfkarAhmad

Usia salah?

1 tahun yang lalu

jeeetiara

Kenapa pake are?

1 tahun yang lalu

Sindu533093

Karena subjectnya she and i, maksudnya dia dan saya, nah itu subjectnya sudah lebih dari 1 orang

2 bulan yang lalu

efy780557

kok itu "i are" ya? ada yg bisa jelasin? bukannya seharusnya i am :/ baru dengar kalau i are

1 tahun yang lalu

FJannes
FJannes

subjek nya itu 'she and i' = 'we'. makannya pake 'are'. cmiiw

1 tahun yang lalu

MohammadCh91569

Kata saya nya ndak ada

1 tahun yang lalu

andreassabda

Kenapa pakai ARE ya?

9 bulan yang lalu

Stranger575961

Dia Dan Saya memiliki umur yang sama, kok Salah?

2 bulan yang lalu

gervasia4

Benar

2 bulan yang lalu

Alden531607

Halaah , biking males lah

1 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.