1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She and I are the same age."

"She and I are the same age."

Terjemahan:Dia dan saya sama umurnya.

July 31, 2014

28 Komentar


RandiXL

Please!!!Para pengunjung yg sudah mahir/fasih bhs ingris agar meberikan penjelasanya supayah yg lain bisa mengerti krna App ini gak brarti tanpa ada penjelasanya.


nmfzone

Sepertinya "Saya dan dia" harusnya yang acceptable, karena kaidahnya memang seperti itu. Like "My father and I", translatenya harusnya "Saya dan ayah saya", bukan "Ayah saya dan saya".


dominicreal_

Seperti komentar @Grace Jo, coba dilaporkan dengan mengklik ikon bendera (yg ada dibawah ikon komentar) utk alternatif jawaban dari setiap kalimat agar lebih sesuai.


GraceJo1

mungkin yang jawabnya "dia dan saya seumur" , "dia dan saya seusia" , "dia dan saya memiliki umur yang sama" itu sebenernya maksudnya sama cuma bisa aja adminnya ga memasukkan kata2 yang disebutin tadi sebagai jawaban kemungkinan. begitu


DewaJanuar

Berumur sama salah ya


KautsarAkbar

Apa dulu dong? Kalo berumur sama tanpa keterangan ya salah.


aifani

Kenapa klo jawabannya "dia dan saya memiliki umur yang sama" malah salah?? -_-


Joe9040

"Dia dan saya sebaya" salah ya?


veesivee

'Dia dan saya usianya sama' kok salah ya >.<


ahmadi14

Dia dan saya seumur. Salah juga why???


muhammadR

Dia dan saya usianya sama. Why wrong?


Jade_4

Setau gue pake in setelah kaya are


IndahLesta20

Thanks sudah dbenarkan pengucpanku


AgungSuhar1

Dia dan saya sama umurnya


jeeetiara

Kenapa pake are?


Sindu533093

Karena subjectnya she and i, maksudnya dia dan saya, nah itu subjectnya sudah lebih dari 1 orang


efy780557

kok itu "i are" ya? ada yg bisa jelasin? bukannya seharusnya i am :/ baru dengar kalau i are


FJannes

subjek nya itu 'she and i' = 'we'. makannya pake 'are'. cmiiw


MohammadCh91569

Kata saya nya ndak ada


andreassabda

Kenapa pakai ARE ya?


Stranger575961

Dia Dan Saya memiliki umur yang sama, kok Salah?


Alden531607

Halaah , biking males lah


restuata

dia dan saya berusia sama = benar :v


sukiyah

Sama usianya kenapa salah Kan satu arti


yuunnkkkk

Kenapa pakai are ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.