1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Tetapi hal itu istimewa bagiā€¦

"Tetapi hal itu istimewa bagi saya."

Terjemahan:But it is special to me.

July 31, 2014

8 Komentar


Sarah04hanifah

Apa bedanya 'for' dengan 'to'


yusufm1

Ya ana juga masih bingung gan ?


9D2

TO=ke, untuk, kepada

FOR=untuk, selama


MalikIbrahimF

but it is special for me


isa910449

to penghubung for juga penghubung . Bedanya kalau to diikuti verb(kata kerja) Kalau for diikuti noun(katabenda)

Mungkin kayak gitu mastah


Bunder3

Penggunaan to dan for yang tepat gimana y?? Bagi ilmu dong brot..


pitimaulida

but that thing is special for me jg betul

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai