1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Tetapi hal itu istimewa bagiā€¦

"Tetapi hal itu istimewa bagi saya."

Terjemahan:But it is special to me.

July 31, 2014

15 Komentar


Sarah04hanifah

Apa bedanya 'for' dengan 'to'


9D2

TO=ke, untuk, kepada

FOR=untuk, selama


yusufm1

Ya ana juga masih bingung gan ?


isa910449

to penghubung for juga penghubung . Bedanya kalau to diikuti verb(kata kerja) Kalau for diikuti noun(katabenda)

Mungkin kayak gitu mastah


rima857875

Me itu kata benda kan , bukan kata kerja ?


MalikIbrahimF

but it is special for me


Bunder3

Penggunaan to dan for yang tepat gimana y?? Bagi ilmu dong brot..


NailaRafaN

To+V1. For+v-ing/noun.


pitimaulida

but that thing is special for me jg betul


kresna989

Jawaban kita sama

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.