1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boys drink."

"The boys drink."

Terjemahan:Anak-anak lelaki itu minum.

July 31, 2014

23 Komentar


aliirmen

Anak laki laki memang selalu salah


nilla650306

Kalo " boys" pake s Kenapa gk " drinks " ???? Ak gk ngerti, yg ngerti tolong di jelas kan....


aghniadina

Jadi boy itu berarti hanya 1 laki2 tetapi kalo boys itu ada banyak laki laki atau jumlahnya lebih dari 1


rofiahmad97

"the boys" masuk ke they,we,i,you, jadi engga perlu pake "s". terkecuali "the boy", itu baru masuk ke she,he,it


Fatmamauli

Kalau verb yang boles ditambahin s/es : she, he, it. Kalau boys kan banyak, bisa di logisin pakek kata mereka or kita


HoliterSW

Asik2 slh jk2... hmmm


thoriq_aziz

Salah nih, harusnya anak laki laki


BrendaMaul

It's should "anak laki laki"


wulanhasibuan

the boy (singular) is anak laki laki , the boys (plural) is anak anak laki laki/anak anak lelaki


syifa9

anak anak lelaki itu minum


MuhanmadIkrima

Salah nya dimanaaaa?


EldiansVie

makanya didengerin, dia kan ada nyebut s jadi boys, kalo boy juga bisa kok, ini kan yang dia maksudkan boys atau banyak, didengerin makanya


chabrina12

Ini kenapa ya? Kok aku jawab anak-anak lelaki itu minum juga salah Bingung jadinya


AryaHangga

Para anak lelaki = anak laki laki = sinonim


AnnaritaSe4

Para anak lelaki = anak anak lelaki ( plural) not same anak laki laki ( singular)


muhammadre194919

Itu karena pake "s" diaitu di sebut anak lakinlaki itu. Anak perempuan itu "the girls"


MFarisSant2

Para anak laki laki itu minum, kenapa salah??


ramosrikso

Laki-laki,laki rumbaaaa


M.LuthfiSp

Baru tau kalo Boys itu cuman 1. Di jawab Drinks salah jadinya


Rony367851

Laki laki sama lelaki bedanya apa?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai