1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boys drink."

"The boys drink."

Terjemahan:Anak-anak lelaki itu minum.

July 31, 2014

39 Komentar


aliirmen

Anak laki laki memang selalu salah


[pengguna yang dinonaktifkan]

nilla650306

    Kalo " boys" pake s Kenapa gk " drinks " ???? Ak gk ngerti, yg ngerti tolong di jelas kan....


rofiahmad97

    "the boys" masuk ke they,we,i,you, jadi engga perlu pake "s". terkecuali "the boy", itu baru masuk ke she,he,it


aghniadina

    Jadi boy itu berarti hanya 1 laki2 tetapi kalo boys itu ada banyak laki laki atau jumlahnya lebih dari 1


Fatmamauli

    Kalau verb yang boles ditambahin s/es : she, he, it. Kalau boys kan banyak, bisa di logisin pakek kata mereka or kita


EldiansVie

    makanya didengerin, dia kan ada nyebut s jadi boys, kalo boy juga bisa kok, ini kan yang dia maksudkan boys atau banyak, didengerin makanya


HoliterSW

    Asik2 slh jk2... hmmm


thoriq_aziz

    Salah nih, harusnya anak laki laki


sopi48812

    yakan seharusnya anak laki laki buka lelaki


BrendaMaul

    It's should "anak laki laki"


wulanhasibuan

    the boy (singular) is anak laki laki , the boys (plural) is anak anak laki laki/anak anak lelaki


syifa9

    anak anak lelaki itu minum


MuhanmadIkrima

    Salah nya dimanaaaa?


chabrina12

    Ini kenapa ya? Kok aku jawab anak-anak lelaki itu minum juga salah Bingung jadinya


AryaHangga

    Para anak lelaki = anak laki laki = sinonim


AnnaritaSe4

    Para anak lelaki = anak anak lelaki ( plural) not same anak laki laki ( singular)


muhammadre194919

    Itu karena pake "s" diaitu di sebut anak lakinlaki itu. Anak perempuan itu "the girls"


MFarisSant2

    Para anak laki laki itu minum, kenapa salah??


ramosrikso

    Laki-laki,laki rumbaaaa


M.LuthfiSp

    Baru tau kalo Boys itu cuman 1. Di jawab Drinks salah jadinya


Rony367851

    Laki laki sama lelaki bedanya apa?


kevinzalov

    Gua liga mutiaraa


kevinzalov

    Tulis ya liga nya


kevinzalov

    Biar gua gak bingung lu liga apa hehehe


hakim651293

    Njer kurang tanda baca :v


GunturMurs_21

    Hadeh anak laki laki salah


RafiAdiCha

    "Anak laki-laki itu minum" kenapa bisa salah ya? Kenapa mesti "Anak-anak lelaki itu minum"


YusnitaYus

    Huuuwwaaa salah aku :(


MimiDjaw

    Apa bedanya lelaki dan laki laki???


ArimaSatou

    Eh bangke duolingo. Itu pake the knpa jawab kagk para trus kapan digunakan laki laki dan lelaki

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.