1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Binatang itu mencari air."

"Binatang itu mencari air."

Terjemahan:The animal searches for water.

July 31, 2014

20 Komentar


CaptainB.Y

Boleh nanya knp "searches" disambung sma "for".. Bisa bantu jelasin gk? Lgi Mau nmbah ilmu..


Amru_

Mungkin preposisi "for" digunakan karena kalimat tersebut bermakna "untuk" ... "for water" = untukmu mendapatkan air. For juga digunakan untuk kalimat yang berarti karena (because of): Sehingga kalimat tersebut bermakna "Binatang itu mencari "karena"air..


Ichaaa23

Animal. Tunggal. Jdnya verbya harus tunggal juga. Bahasa inggris verb sama subjeknya harus sinkron. Tunggal, jamak, dll. Klo animalnya jamak jadi The Animals search for ....


xizyee

Salah. Animal itu termasuk kata ganti orang ketiga tunggal yaitu "it" jadi verbnya memakai s/es


Amru_

Mungkin preposisi "for" digunakan karena kalimat tersebut bermakna "untuk" ... "for water" = untukmu mendapatkan air. For juga digunakan untuk kalimat yang berarti karena (because of): Sehingga kalimat tersebut bermakna "Binatang itu mencari "karena"air


akur18

Kalau ga pakai for boleh?


hackysade

Why The animal looks for water?


dayuindira1

Kpn harus pake 'the' sih,soal yg lalu "wanita itu mencari oil" "The woman searches for the oil" Terus sekarang "binatang itu mencari air " Aku jawab "the animal searches for the water" salah Jawaban asli ga pake the


KurniaCahy6

Lah kok harus ditambah for kenapa.kan (for=untuk) Bantu jelasin donk


Ahmadjaki

Kenapa searches


MadeTresna

Karna animal itu termasuk kata ganti "it" jadi verbnya harus isi (s/es). CMIIW


junee815747

Kenapa harus pakai for


SyauqiZaka

Kalau looking for bisa ga ya?


Benny252188

Emang ga bisa ya kalo "the animal searches for the water?


phunie2

pake look kok salah? bedanya apa ama search?


JeannetteVD27

look artinya melihat kalau search mencari


Yudhaariq

Kenapa looking salah ya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.