"Heeatsthelunch."

Terjemahan:Dia makan siang.

4 tahun yang lalu

8 Komentar


HudiyaAlKa1

Knapa pake "the lunch

1 tahun yang lalu

Jeanetteangelina

'He eats lunch' jg benar

4 tahun yang lalu

bakpao

He eats lunch = dia makan siang

4 tahun yang lalu

princess425390

Ok

1 tahun yang lalu

TyasDwiAyu1

ett

4 bulan yang lalu

GunturNAla

Gobloo

4 bulan yang lalu

iwan147220

knp hrus pake " eats" knp bukan " eat"..?

1 bulan yang lalu

Riki626250

Karena Subjekny He He,She,It = Subjek + Kata Kerja (S)

2 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.