1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He eats the lunch."

"He eats the lunch."

Terjemahan:Dia makan siang.

July 31, 2014

12 Komentar


HudiyaAlKa1

Knapa pake "the lunch


DestonCare1

Karena he eats lunch itu dia makan siang


DestonCare1

Lu goblok kocak lu


DestonCare1

Lu goblok kocak lu


Jeanetteangelina

'He eats lunch' jg benar


bakpao

He eats lunch = dia makan siang


NimatulJ

Knp pakek the sih gw jd salah kan༼;´༎ຶ ۝ ༎ຶ༽


Rosyid_rin

kenapa bukan, "dia lelaki makan siang", kan "he"..?


Vidi321

Kan he artinya bukan dia laki laki tapi dia tapi he untuk laki laki she untuk perempuan


itsghubie

'He eats the lunch' bukannya kalau diterjemahkan secara harfiah artinya menjadi 'Dia memakan makan siangnya' ??


utaxxhime

Di suaranya 'she' bukan 'he' -_-

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.