1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He eats the lunch."

"He eats the lunch."

Terjemahan:Dia makan siang.

July 31, 2014

6 Komentar


Jeanetteangelina

'He eats lunch' jg benar


bakpao

He eats lunch = dia makan siang


HudiyaAlKa1

Knapa pake "the lunch


iwan147220

knp hrus pake " eats" knp bukan " eat"..?


Riki626250

Karena Subjekny He He,She,It = Subjek + Kata Kerja (S)


ShofieAziz

Ini harusnya : HE LUNCH , klau HE EATS THE LUNCH (Dia Makan Makan Siang)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.