1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Yes, you love me."

"Yes, you love me."

Terjemahan:Ya, kamu cinta saya.

August 1, 2014

34 Komentar


moacan

lebih puitis kalau "ya kau mencintaiku" dan lebih enak didengar


chaironi

Kau itu bahasa Indonesia sesuai EYD kah?


faninirmala

ya, tapi tidak terlalu umum digunakan di zaman skrg


justdri

so romatic and confident...


idedeas

"Ya, kamu mencintai saya" seharusnya benar.


govertosce

saya jawab ini juga salah


ade454512

Mau nanya "me" itu seperti "him" di tempatkan di objek ya?


ariswibowo4

Me,him,her,us objek


Sam216698

Saya jawab"ya, kamu sayang aku" bener2 aja sih haha


rinrin.run

Pake "suka" kok salah ya.. padahal di list arti "love" ada kata "suka"


moacan

cinta=love lebih tinggi levelnya dibanding suka, suka selevel dengan like.


joulesilolo

How sweet haha... Cinta lbh tinggi


Jundiy

Lihat di List Artinya


tiffanypdf

Suka = like. Ex: I like him = Aku menyukainya.


Wahyudi4

Alamak saya itu sama dengan aku koq disalahkan sih?


RizkiAdiSaputra

"Yes, you love me." "Ya, kamu mencitaiku" (SALAH) ?


husni447628

Ya kamu cinta saya


IfoYuda

Daisuki desu..


DhiaElyas

Hey,, do you love me.?? :p


seishiro

but.. you left me :(


fatsandria

Alhamdulilah kalau begitu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.