1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Yes, you love me."

"Yes, you love me."

Terjemahan:Ya, kamu cinta saya.

August 1, 2014

47 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/moacan

lebih puitis kalau "ya kau mencintaiku" dan lebih enak didengar


https://www.duolingo.com/profile/chaironi

Kau itu bahasa Indonesia sesuai EYD kah?


https://www.duolingo.com/profile/yoursirius

ya, tapi tidak terlalu umum digunakan di zaman skrg


https://www.duolingo.com/profile/justdri

so romatic and confident...


https://www.duolingo.com/profile/idedeas

"Ya, kamu mencintai saya" seharusnya benar.


https://www.duolingo.com/profile/ade454512

Mau nanya "me" itu seperti "him" di tempatkan di objek ya?


https://www.duolingo.com/profile/ariswibowo4

Me,him,her,us objek


https://www.duolingo.com/profile/Sam216698

Saya jawab"ya, kamu sayang aku" bener2 aja sih haha


https://www.duolingo.com/profile/rinrin.run

Pake "suka" kok salah ya.. padahal di list arti "love" ada kata "suka"


https://www.duolingo.com/profile/moacan

cinta=love lebih tinggi levelnya dibanding suka, suka selevel dengan like.


https://www.duolingo.com/profile/joulesilolo

How sweet haha... Cinta lbh tinggi


https://www.duolingo.com/profile/Jundiy

Lihat di List Artinya


https://www.duolingo.com/profile/tiffanypdf

Suka = like. Ex: I like him = Aku menyukainya.


https://www.duolingo.com/profile/Wahyudi4

Alamak saya itu sama dengan aku koq disalahkan sih?


https://www.duolingo.com/profile/RizkiAdiSaputra

"Yes, you love me." "Ya, kamu mencitaiku" (SALAH) ?


https://www.duolingo.com/profile/husni447628

Ya kamu cinta saya


https://www.duolingo.com/profile/IfoYuda

Daisuki desu..


https://www.duolingo.com/profile/disul.

Jones cuman bisa gigit jari


https://www.duolingo.com/profile/DhiaElyas

Hey,, do you love me.?? :p


https://www.duolingo.com/profile/seishiro

but.. you left me :(


https://www.duolingo.com/profile/fatsandria

Alhamdulilah kalau begitu


https://www.duolingo.com/profile/diyah__04

Kok jadi mellow gini sehhh


https://www.duolingo.com/profile/devinaa_

Tapi itu tidak mungkin


https://www.duolingo.com/profile/asyt571001

How about "you loved me?


https://www.duolingo.com/profile/mey150439

no i'm not,i'm taken


https://www.duolingo.com/profile/YuliAzznaA

aku mencintai dia tp dia engga


https://www.duolingo.com/profile/WulanTias

Knp dia suka i diam2


https://www.duolingo.com/profile/nicolas_satria

Padahal dia tidak mencintaiku:(

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.