1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We like birds, but we also l…

"We like birds, but we also like turtles."

Terjemahan:Kami suka burung, tapi kami juga suka kura-kura.

August 1, 2014

20 Komentar


RofikiFath

Kami suka burung tapi kami suka juga Kura-kura, kenapa salah?!


Fikri_BR

Menurut saya baiknya "kami suka burung, tapi kami juga suka kura kura" kalimat itu lebih enak didengar :)


mhd_sodik

Burung burung neither burung jadi 2 xali


hirimlamri

Sebelumnya turtle kita artikan kura kura salah oleh duo lingo diartikan penyu. Sekarang kita artikan penyu salah. Oleh duo lingo artinya kura kura. Duo lingo tol dong jangan plin plan


hackysade

kenapa burung tidak jamak? burung-burung atau banyak burung?


ryanotron

Karena di sini maksudnya burung (dan kura-kura) secara umum. Dalam bahasa Indonesia, burung secara umum diekspresikan dalam bentuk tunggal, tapi dalam bahasa Inggris dalam bentuk jamak. Makanya sekilas kalimat ini kelihatan tidak seimbang terjemahannya.


ArhanHafid

I hope you are right


9D2

Yup, bner kata yg diatas ane. Jika dlm kalimat ini diartikan "burung-burung" maka akan ada tambahan artikelnya didepan kata bendanya.


Ichsannrf

but i always like CAT.


Muzayyin3

Turtles jamaknya kura kura kura kura ya?


dirgahayu1

Seharusnya jwbn sy benar, burung burung, karena birds kan jamak


Odimrdnsyh

Harusnya turtles = penyu Tortoise = kura kura


dwii203947

Birds kan bentuk jamak tapi kenapa cuma diartiin jadi bentuk tunggal?


WindyAgus

Tapi dengan namun kan sama dong


LuqmanBayuP.

I like you, but i also like her


len806553

Kenapa setelah likes + s?


Hansenandyson

Kenapa birds sama turtles ada s di situ kan gak turis burung burung

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.