"Welikebirds,butwealsoliketurtles."

Terjemahan:Kami suka burung, tapi kami juga suka kura-kura.

4 tahun yang lalu

5 Komentar


RofikiFath

Kami suka burung tapi kami suka juga Kura-kura, kenapa salah?!

1 tahun yang lalu

hackysade

kenapa burung tidak jamak? burung-burung atau banyak burung?

4 tahun yang lalu

9D2
9D2

Yup, bner kata yg diatas ane. Jika dlm kalimat ini diartikan "burung-burung" maka akan ada tambahan artikelnya didepan kata bendanya.

2 bulan yang lalu

ryanotron
ryanotron
Mod

Karena di sini maksudnya burung (dan kura-kura) secara umum. Dalam bahasa Indonesia, burung secara umum diekspresikan dalam bentuk tunggal, tapi dalam bahasa Inggris dalam bentuk jamak. Makanya sekilas kalimat ini kelihatan tidak seimbang terjemahannya.

2 tahun yang lalu

hirimlamri

Sebelumnya turtle kita artikan kura kura salah oleh duo lingo diartikan penyu. Sekarang kita artikan penyu salah. Oleh duo lingo artinya kura kura. Duo lingo tol dong jangan plin plan

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.