1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I eat my sandwich."

"I eat my sandwich."

Terjemahan:Aku makan roti lapisku.

August 1, 2014

21 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/FentyKusum

Saya dengan aku adalah sama artinya


https://www.duolingo.com/profile/WawangRind

Harusnya bisa "saya" diganti "aku"


https://www.duolingo.com/profile/MZidanHert

Saya sama dengan aku


https://www.duolingo.com/profile/Herlan589407

I bisa diartikan saya ataupun aku.


https://www.duolingo.com/profile/soullufthansa

Saya makan roti lapis ku kok salah ya...aneh


https://www.duolingo.com/profile/Popou7

Mungkin karna belakangnya roti lapisku jadi depannya juga harus aku tapi kalo bikin roti lapis saya depannya bisa saya


https://www.duolingo.com/profile/twahyungsh

Saya harusnya bisa ya


https://www.duolingo.com/profile/mhdsyafar25

Saya makan roti lapisku. Seharusnya Aku makan roti lapisku. Perbedaannya pada "Saya dan Aku" yang gak fatal banget saya rasa.kenapa harus salah?


https://www.duolingo.com/profile/ridho9

Di beberapa kalimat lain, sandwich juga diartikan sebagai sandwich.


https://www.duolingo.com/profile/ddwnrd

Saya dan aku beda. hehe baru tau aing


https://www.duolingo.com/profile/LeonardoJW1998

saya dan aku beda wkwkwk baru tahu.


https://www.duolingo.com/profile/AtsyrAbdullah

Tolong diperbaiki, saya = aku


https://www.duolingo.com/profile/adwityobagus

Sandwich jg dibaca sandwich


https://www.duolingo.com/profile/ina519857

Saya makan roti lapisku kok salah


https://www.duolingo.com/profile/fahmitaufi3

Saya dengan aku sama saja


https://www.duolingo.com/profile/ViGe_13

"Saya makan roti lapisku" harusnya benar. Mohon dikoreksi lagi


https://www.duolingo.com/profile/YudaMuhram

Saya sama dengan aku


https://www.duolingo.com/profile/VnlHsn

Aku memakan roti roti lapisku kok salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.