1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He usually goes to the park …

"He usually goes to the park with his dog."

Terjemahan:Biasanya dia pergi ke taman dengan anjingnya.

August 1, 2014

14 Komentar


wandi47267

Apa perbedaan usually sama normally?


hackysade

Biasanya dia ~ dia biasanya


km06vV

Apa bedanya go dan goes?


sigitf

Go digunakan saat subjek they, We, I, You (jamak). Goes digunakan saat subjek he, she, it (orang ketiga tunggal)


anwnierlg

Thanks for ur explain suhu


WindaSyafe

Oalah... cuma karena pake itu doang kok disalahkan juga


DaniAprian

apa perbedaan antara yard dan park?


MuhammadAnshory

Yard = Lapangan Park = Taman


dedi850650

Yard=halaman, ukuran


dedi850650

Dia biasanya, biasanya dia?, Subjek dulu di dahulukan


syifa294554

Udh bener kok di salahin


waluyoabdurahman

Sama juga, disalahin


Kinara_Malika

Artinya sama padahal, eh disalahin

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.