1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I touch my plate."

"I touch my plate."

Terjemahan:Saya menyentuh piring saya.

August 1, 2014

51 Komentar


indivinite

"Saya menyentuh piringku" ....disalahin. (-_-)


demoksaputra

Kalau menggunakan "saya" berarti keterangan kepunyaannya menjadi "piring saya", kalau menggunakan "aku" keterangan kepunyaannya menjadi "piringku". Jangan dicampur antara keduanya.


febriyanti635894

Demo Saputra oh begitu


yudakamril

Awalnya pakai kata saya massa mau pakai kata KU diakhir... Wkwk... Supaya bener ,aku menyentuh piringku. Pasti dibenarkan


ZerXOniN

Tetap salah anjir


Taufikaxxq

Lag ini aku tetep salah


FuryVelix

sama bossss aku juga di salahin.....


ojannur

Kan kata aku sama saya itu sama. Cuma kalau kata saya lebih formal dan sering digunakan oleh orang dewasa


riyhanjuli

"Saya" kok disalahin. Perbedaan penggunaan kata saya dan aku hanya lah saya itu lebih bersifat formal. Kita ini bahasa asia yg membedakan penggunaan kata ganti orang dengan catatan kepada siapa sedang bicara. Sama seperti bahasa jepang. Saya bisa "watashi" bisa "watakushi" bisa "atashi" bisa "boku" dan masih banyak lagi. Tolong diperbaiki lah buat saya dan aku sama2 bisa digunakan.


julius.fio

Klik report aja mas, di komen ga bakal ditanggapi


PERCE_NEIGE

"Saya"= diterima. Apa kalimat kamu?


M.nuari

B.inggris salah huruf bisa beda arti bro!!:D


ardinata99

I touch my plate


MitraKurni

Lah kok gw salah padahal udah benar jawabnya "saya menyentuh piring saya


NovaIndria2

Alhamdulillah bener


MaruliChan

Cieh... Bener... Hehe


Clare936258

"Aku menyentuh piringku" Kok salah


WilliamNal5

Apa bedanya "Saya" dan "Aku"?


Rozerx

Saya menyentuh tembok di salahin kwkwkwkwkw


iyan327588

Piring ku dan piring saya itu sama saja dalam bahasa indonesia nya


EC7lnksY

Apa beda piringku dengan piring saya?


iqbalsone

Saya menyentuh piringku.. Salah woi.. Beda aku sma sy ap coba? _-


anitabinta

Saya menyentuh anuku. Ini yg paling benar


Yani539926

Salah terus ih pengucapannya pdhl dah bener


queenzlyi

kalau menggunakan " i touch plate me " itu salah gk?


MrSatosLoro

Vyvffiawawawakokaowkqowkwo


MuhAyub1

Saya menyentuh piring MILIK saya disalahkan?


Alsiciaukat

I touch my spaggeti


Alsiciaukat

"I touch my spagetti"


Alsiciaukat

"I TOUCH MY SPAGETTI" !!


RRCBaj

I touch my dig ..


AswanggaFa

Aku menyentuh piring kok disalahin


LaatulFitr

Saya bilang I touch My Plate salah terus sampe kesel


lailalatif4

"aku menyentuh piringku" disalahin


Defrin17

Huhu, dengar pake S tapi, ternyata tidak:v


rifqinderjoy

Don't touch me,i'm famous!! (meme legend)


JueVioleGrace16

Aku dengar nya "i touch my blade"


kazennn_

You touch my tralala, my ding ding dong


jose264061

Saya menyentuh burung saya. Salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.