1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I touch my plate."

"I touch my plate."

Terjemahan:Saya menyentuh piring saya.

August 1, 2014

46 Komentar


indivinite

"Saya menyentuh piringku" ....disalahin. (-_-)


demoksaputra

Kalau menggunakan "saya" berarti keterangan kepunyaannya menjadi "piring saya", kalau menggunakan "aku" keterangan kepunyaannya menjadi "piringku". Jangan dicampur antara keduanya.


YuliaYulia7

Sama ja vroh.. Piring saya ma piringku apa bedanya


demoksaputra

Maksud saya, jika ingin menggunakan subjek "saya" maka kata kepunyaannya juga menggunakan "... saya", jika ingin menggunakan subjek "aku" maka kata kepunyaannya menggunakan "-ku". Jangan dicampur.

"Saya menyentuh piring saya." atau "Aku menyentuh piringku."


Clare936258

Aku menyentuh piringku disalahin


alrosyid

Saya menyentuh piring saya baru bener broo


febriyanti635894

Demo Saputra oh begitu


iyan327588

Sama saja itu,,,,


yudakamril

Awalnya pakai kata saya massa mau pakai kata KU diakhir... Wkwk... Supaya bener ,aku menyentuh piringku. Pasti dibenarkan


TaufikAssi

Lag ini aku tetep salah


FuryVelix

sama bossss aku juga di salahin.....


ojannur

Kan kata aku sama saya itu sama. Cuma kalau kata saya lebih formal dan sering digunakan oleh orang dewasa


riyhanjuli

"Saya" kok disalahin. Perbedaan penggunaan kata saya dan aku hanya lah saya itu lebih bersifat formal. Kita ini bahasa asia yg membedakan penggunaan kata ganti orang dengan catatan kepada siapa sedang bicara. Sama seperti bahasa jepang. Saya bisa "watashi" bisa "watakushi" bisa "atashi" bisa "boku" dan masih banyak lagi. Tolong diperbaiki lah buat saya dan aku sama2 bisa digunakan.


julius.fio

Klik report aja mas, di komen ga bakal ditanggapi


PERCE_NEIGE

"Saya"= diterima. Apa kalimat kamu?


M.nuari

B.inggris salah huruf bisa beda arti bro!!:D


ardinata99

I touch my plate


alfian602649

ada lagi dalam 1 jam


MitraKurni

Lah kok gw salah padahal udah benar jawabnya "saya menyentuh piring saya


NovaIndria2

Alhamdulillah bener


MaruliChan

Cieh... Bener... Hehe


Clare936258

"Aku menyentuh piringku" Kok salah


WilliamNal5

Apa bedanya "Saya" dan "Aku"?


Rozerx

Saya menyentuh tembok di salahin kwkwkwkwkw


iyan327588

Piring ku dan piring saya itu sama saja dalam bahasa indonesia nya


EC7lnksY

Apa beda piringku dengan piring saya?


iqbalsone

Saya menyentuh piringku.. Salah woi.. Beda aku sma sy ap coba? _-


anitabinta

Saya menyentuh anuku. Ini yg paling benar


Yani539926

Salah terus ih pengucapannya pdhl dah bener


Alviero8

Aku menyentuh piring saya. Bedanya aku sama saya apa?


FikriArvin

aku tulis saya menyentuh piringku kok salah


FitriHawa

Aku dan saya artinya sama


denian07

Aku = saya.. Kenapa salah


Vichan6

Aku menyentuh piring saya aja salah


JoealiasJo

Saya menyentuh piringku haruanya benar

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai