1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para anak perempuan itu memb…

"Para anak perempuan itu membaca selembar koran."

Terjemahan:The girls read a newspaper.

August 1, 2014

17 Komentar


sensatioct

The word 'selembar' i think the translation should be 'a piece of..' If the translation 'a newspaper' it means that 'sebuah koran' not 'selembar koran'


hanakamilia_

Memang benar, tapi yang dimaksud dalam latihan ini adalah 'a' karena 'a' juga mencakup sebuah dan satu jadi selembar = satu lembar. Pada bagian ini yang sedang di pelajari salah satunya adalah penggunaan 'a' dan/atau 'the', pada bagian ini juga belum di beri kata seperti 'a piece of' ataupun yang semacam itu. Jadi sudah pasti yang di maksud adalah yang sedang dipelajari.


Riyanto946309

Ini bahasa ingris amerika apa Englend?


satriojati

I think 'para anak perempuan itu' can be translated into 'that girls'.


meo448460

Permisi ingin bertanya,itu kenapa 'read' nya tdk memakai kata kerja s??


SuryaWijay9

Karena para anak perempuan itu jamak dan udah ditambahkan s(girls) kecuali anak perempuan(girl), In my opinion.


zilars

Akupun bingung, padahal subjeknya kan menggunakan kata orng ketiga tunggal


Aulia326867

Karena subjeknya "the girls" itu jamak


Catherine943349

Saya belum selesai krn kepencet enter langsung dianggap salah


firmansuda

Mau tanya kapan kata read di pake sama reads?


jumadi5668

Karna gadis selalu benar wkwkkw


Bukhori919928

Kenapa pake kata "reads" salah ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.