1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia dan aku makan beberapa a…

"Dia dan aku makan beberapa apel."

Terjemahan:He and I eat apples.

August 1, 2014

28 Komentar


FajarDawnVirgo

Kenapa kalo pake me salah?


demoksaputra
  • "You and I" = subject.
  • "You and me" = object.

Selalu ingat kalau 'me' itu object, jadi kalau mengartikannya menjadi "You and me eat apples" tidak tepat.


akbarfauz

Jadi objeknya itu apel?


akbarfauz

Jadi objeknya itu apel ya?


restu14

Thanks for your information, its vary helpfull


an-nashr

Kan nga pake him


BillyNdrur

Me kan, sebagai kata ganti/pronaoun (subjek /objek)

Kamu mengenal aku (you know me)


Zeagtluke

Kenapa eat bukan eats padahal disitu ada he?


RamdzianaF

Karena "He and I" orang jamak. Kayak "they"


Agum102523

Karena he and i sama dengan kami/kita


astiaNida

ohh iya2 saya ngerti sekarang, thanks


TEUKUFAL

Beberapa mean some, so what's wrong?


izzaazizul

Knapa bukan eats??


Ikhwanahme

Bagaimana sih cara tahu jenis kelamin yg di pakai sebagai orang pertama dalam kalimat?


harusrajin

kalo bentuk kalimat kek gini gaperlu lu harus tau jenis kel, tpi kalo lu tau dia cw/cwk, ya tinggal panggil dia pke b.ing


Amalia113697

Knp apples ? Ga Apple


Annie64803

Karena itu ada "Beberapa Apel" jadinya di tambah "S" kalau hanya "Apple" saja berarti hanya ada 1 apel


arden410409

Karena beberapa kak


Rin260373

Kok kalo pake she salah?


srlyoyee

Pkek me la knp i

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.