1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia dan aku makan beberapa a…

"Dia dan aku makan beberapa apel."

Terjemahan:He and I eat apples.

August 1, 2014

12 Komentar


FajarDawnVirgo

Kenapa kalo pake me salah?


demoksaputra
  • "You and I" = subject.
  • "You and me" = object.

Selalu ingat kalau 'me' itu object, jadi kalau mengartikannya menjadi "You and me eat apples" tidak tepat.


restu14

Thanks for your information, its vary helpfull


akbar00

Jadi objeknya itu apel?


akbar00

Jadi objeknya itu apel ya?


RamadhanRa9

Kenapa eat bukan eats padahal disitu ada he?


RamdzianaF

Karena "He and I" orang jamak. Kayak "they"


MocutazTy

ohh iya2 saya ngerti sekarang, thanks


rickypotamous

Saya rasa lebih tepat "Him and I eat apples" ?


TEUKUFAL

Beberapa mean some, so what's wrong?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai