1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak laki-laki itu sarapan."

"Anak laki-laki itu sarapan."

Terjemahan:The boy eats breakfast.

August 1, 2014

65 Komentar


MuthiaMaNu

kalau udh breakfast gak pakai eats lg


FaroukRizki

No! Breakfast itu noun, jadi benar harus pakai eats (verb). Struktur bahasa Inggris itu SPO (Subject-Predicate-Object), kalau ga pakai eats jadinya "the boy breakfast" dan strukturnya jadi SO (Subject-Object) dan jadi kurang karena ga ada predicate-nya. Jadi sudah benar pakai "eats" atau "has".


Rachxo2

Entah...gua salah


IrmaRahmaw963406

Bhs inggris aku mau sarapan pagi


Santiands

Lah? Masa eats breakfast?? Kn sarapan doang tulisannya


Matcha682367

Sarapan dalam english mungkin diartikan sarapan doang tanpa si orang itu makan. Kalo di Indo kamu bilang sarapan sudah pasti makan sarapan. Makanya kalo di english harus ditambahin [eats]. Cmiiw


FaroukRizki

Karena di bahasa Inggris breakfast itu noun (kata benda), jadi harus ada kata kerja "eats" atau "has" sebagai predikat.


Riky192010

Aku jawab The boy breakfast


Muly943448

Kan udah breakfast, masa pakai eats?


miftah959642

Yg bener eats breaksfast apa cuma breakfast doang..?Ada yg ngerti..? ADA YG ngerti..? Please breef


FaroukRizki

Breakfast itu noun, jadi benar harus pakai eats (verb). Struktur bahasa Inggris itu SPO (Subject-Predicate-Object), kalau ga pakai eats jadinya "the boy breakfast" dan strukturnya jadi SO (Subject-Object) dan jadi kurang karena ga ada predicate-nya. Jadi sudah benar pakai "eats" atau "has".


Sultan506507

The boy eats breakfast.. sebelumnya waktu soalnya untuk di terjemahkan ke indo, aku jawab anak laki laki itu sarapan salah.. yang benar anak laki laki itu makan sarapan..

Sekarang anak laki laki itu sarapan.. doang, malah inggrisnya harus ada eats..?


miftah959642

Iya kenapa pake eats..?


adnan317121

pertanyaan sebelumnya "The woman has luch" artinya "Perempuan itu makan siang". Apakah "Anak laki-laki itu sarapan" bisa juga dibahasa inggriskan "The boy have breakfast"? tolong dijawab para Senpai


EstuUtomo

Bukan have tapi has, jadi "The boy has breakfast" . Dan aku bener jawabnya


FaroukRizki

Boleh, tapi pakai has bukan have karena subjeknya "the boy". Jadi kalimatnya nanti seperti ini: "the boy has breakfast"


Matcha682367

Bukan pake " have" tapi pake "has" bcs The boy : He


ShivaSovia

Ya kan masih belajar


miftah959642

Bener ko pakai eats ya..?


dede741056

Penambahan eats dari mana hahaaa


RubiyaniMu

anehh bgt. eat nya ada S nya


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Wtf dude! Just breakfast not with eat !


sitirahmah994883

    Lah kan emang gk pake eats orang gk ada kata makan jga


ZulfaHerdi

    Tekan tombol report aja bray


Dindong3

    Aplikasinya buatan luar negeri kayaknya, gak bisa bahasa Indonesia. Artinya malah jadi anak laki-laki itu MAKAN MAKAN pagi.


FaroukRizki

    Buat yang bingung, breakfast itu di dalam bahasa inggris merupakan kata benda. Struktur umum bahasa inggris itu S-P-O-K, jadi harus ditambah kata kerja eats atau has.


ZheNirwana

    I,m sorry. I,m wrong


mustikawar3

    Eat breakfast salah


KeylaMiche9

    Kenapa harus pakd eats yah?


rasid289427

    Bisa bisa bodoh ini kalau salah terus


AnsarGunaw

    Breakfast aja cukup


RandaPAndi

    Not with eats , just breakfast


AnisyaNoor

    Breakfast doang seharusnya, bukan eats


annisaisna3

    'The boy has breakfast' juga bener


Nuri144925

    Eats sebelum breaksfast


ina519857

    Kok pake eats aneh


aliem_

    Jawaban yang masuk akal menurut saya adalah anak laki-laki itu makan makanan sarapan pagi


sriwahyuni971136

    Kenapa pakai tambahan "eats" ? Seharusnya kan The boy breakfast aja udah cukup


RinaPoibeP

    Apaan sih duolingo. Pdhl di sesi sebelumnya saya buat eat breakfast krn mengacu pd eat dinner. Tp salah melainkan hanya breakfast. Skrg hanya breakfast saya buat tp salah. Bingung deh....


Indah800970

    Kenapa pakai eat kak?


dhizaaries

    Anak laki laki laki itu makan sarap(an)


MuqlisShin

    Kalau pake eats breakfast pemborosan kata kalu udh sarapan ya pasti makan gk ush pake eat, eat nya pake juga..


MuqlisShin

    Tolong koreksi lagee


NurAzizah180228

    Kok bisa jd eats breakfats, kan breakfats itu udah lg makan knp di tambahin eats lg


uryyelena

    Beda nya eat,eats,eating apaan? Jawab dong


IndriaAisk1

    Gimana sih ini kok malah kayak begitu????


glorie474802

    Eat breakfast.. Kedengaran agak aneh sih.. Hm..


Fierda5

    Report rame rame lah ayok -_- emosi lama lama blajar di sini


zubaiii_

    The boys has breakfast, bener bes


M.ArifMuta

    Kok aneh.. kan harusnya gk pake eats.. breakfast aja sudah mewakili arti sarapan


Auraa505736

    Aku jawabnya the boy is breakfast, knp pakai Is salah ya?? Mohon penjelasannya dong


nela311387

    The boy eats breakfast,anak laki-laki itu makan sarapan,kenapa harus ada kata eats?


FindikaDwi

    Duolingo kurang minum Aqua-_-


Nana927356

    Kok gw ngarti in nya pria itu makan sarapan, jdi bingung deh


hamdan_027

    Kenapa harus the boy bukan the boys?


JuliaIntan1

    Aku masih kurang paham sama kata misal the boy eats sedangkan kata para wanita the women cuma pake eat gak eats?


MelkyMaula1

    Apk nya bikin goblok


jasmine255265

    knp harus ada the nya?


AlfiatulLa1

    Saya bingung untuk penempatan "s" itu d kalimat seperti apa

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.