1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She is not my sister but my …

"She is not my sister but my mother."

Terjemahan:Dia bukanlah saudara perempuan saya, melainkan ibu saya.

August 1, 2014

16 Komentar


vanisha684

Ibunya awet muda dong


HariyantoH1

Saudara perempuan sama dengan saudari kan?


.Isti

When should i use bukanlah instead of bukan?


TachibanaUkyo

"Lah" conveys more emphasis, it is similar to the addition of "indeed" in English.

Dia bukan saudara perempuan saya = she is not my sister. Dia bukanlah saudara perempuan saya = she is indeed not my sister.


marchseventd7

kenapa harus saudara dan bukan saudari. dia (sister) kan perempuan ?


blabul1

Mungkin karena ada kata "perempuan". Contoh: dia adalah saudara perempuanku

klu tidak ada kata "perempuan" maka saudari bukan saudara Contoh: saudari-saudari saya sedang bekerja.

Semoga bermanfaat


akusyifa.29

Saudari jeung saudara perempuan teh sama wae


Nara-ya

Sering terjadi di negara +62


Leon218925

She is too young to be your mother :v


bitch74178

Bukanya pake are ya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.