1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boxes are on the desk."

"The boxes are on the desk."

Terjemahan:Kotak-kotaknya ada di atas meja.

August 2, 2014

9 Komentar


Forestalia

Kenapa pake "are" dan bukan "is"?


Raviroza

To be = I + am II He, She, It + is II We, They + are. Boxes = Kotak-kotak (Plural noun = Kata benda jamak atau lebih dari satu) Boxes termasuk They, jadi to be nya memakai are


putri4

Karna "boxes" itu jamak jadi pakainya "are"


YotakaAgus

They, we, are, you tidak suka es


reyhanaffan

Kenpa box pakai "es" pdhal akhiran bukan vokal


Heru157271

kata ada ga perlu di pake sudah jelas kalimatnya kotak kotaknya di atas meja ya berarti kotaknya ada


pokemongo816975

Kenapa desk itu meja? Kan table juga meja? Apa bedanya


Raviroza

Desk = Meja tulis, Table = Meja


Citra854996

"Ada diatas meja" sama "berada diatas meja" apa bedanya -_-

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.