1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia memiliki sebuah buku dan…

"Dia memiliki sebuah buku dan sebuah dompet."

Terjemahan:He has a book and a wallet.

August 2, 2014

11 Komentar


Amir859114

I , you , they and we = have

He , she and it = has , begitukah ?

Tolong penjelasan.


PERCE_NEIGE

Tidak ada sesuatu yang menjelaskan, itu adalah konjugasi. Setiap Kata ganti pribadi dan setiap tense: sebuah bentuk verbal tertentu.


RismanSyah

Kalo have itu= i, they, you, we Sdgkan has = she, he , it


RoniAlimud

He = dia (laki-laki) She = dia (perempuan)


hackysade

Dia itu bisa she bisa he... mohon pencerahan


bakpao

Click "Laporkan Masalah" button to report errors.


PERCE_NEIGE

Dua-duanya diterima, jadi harusnya ada kesalahan lain, kita tidak tahu kalimatmu.


Redbit49

Ada yang bisa jelasin tentang penggunaan kata "have" dan "has" ?


PERCE_NEIGE

Konjugasi. Hanya belajar konjugasi. "S" untuk simple present untuk He/she/it.

He/she/it: has dan I/you/we/they: have.


Djoko05

kpn penggunaan yang tepat "has" dan "have"?


PERCE_NEIGE

Baca jawaban di halaman ini.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.