Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia memiliki sebuah buku dan sebuah dompet."

Terjemahan:He has a book and a wallet.

4 tahun yang lalu

11 Komentar


Amir859114

I , you , they and we = have

He , she and it = has , begitukah ?

Tolong penjelasan.

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak ada sesuatu yang menjelaskan, itu adalah konjugasi. Setiap Kata ganti pribadi dan setiap tense: sebuah bentuk verbal tertentu.

1 tahun yang lalu

RismanSyah

Kalo have itu= i, they, you, we Sdgkan has = she, he , it

1 tahun yang lalu

RoniAlimud
RoniAlimud

He = dia (laki-laki) She = dia (perempuan)

2 tahun yang lalu

hackysade

Dia itu bisa she bisa he... mohon pencerahan

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Click "Laporkan Masalah" button to report errors.

4 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Dua-duanya diterima, jadi harusnya ada kesalahan lain, kita tidak tahu kalimatmu.

1 tahun yang lalu

Redbit49

Ada yang bisa jelasin tentang penggunaan kata "have" dan "has" ?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Konjugasi. Hanya belajar konjugasi. "S" untuk simple present untuk He/she/it.

He/she/it: has dan I/you/we/they: have.

1 tahun yang lalu

Djoko05

kpn penggunaan yang tepat "has" dan "have"?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Baca jawaban di halaman ini.

1 tahun yang lalu