1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boys eat fruit."

"The boys eat fruit."

Terjemahan:Anak-anak laki-laki itu makan buah.

August 2, 2014

17 Komentar


dedeadikti

Sebenarnga untuk.menunjukkan jamak dalam bahasa indonesia cukup dengan kalimat PARA ANAK LELAKI Itu. Karena penggunaan kata Para menunjukan beberapa orang. Jadi tidak perlu kalimat Anak anak laki laki itu juga sebenarnya gak papa. Tapi yo wes lah namanya belajar sama aplikasi


bella328952

Jawaban gw sama kenapa salah_-


Aglow370

Kecepetan kali klik check


Firdaisfandary

Hi, anyone can explain to me why 'Anak-anak laki-laki itu memakan buah' is incorrect? I'm Indonesian and I thought memakan same as makan, only that memakan has a prefix me-.


FransiskaU

Saya memakai "memakan" kenapa salah?


AnnisaIka

beberapa anak laki-laki = boys


RiriRia1

Udah jawab bener ko salah -_-+


TiaBkd_

Lah salah.. anak anak laki laki ngapa jdi gitu woy


taylorn7

What is tersebut? My answer: "Para anak laki-laki makan beberapa buah" but this is wrong...


Deden191933

why? kenapa salah ( the boys "eats" fruit? (


Qzeetty

Salah karena the boys eats fruit. penjelasan:jika orang yang banyak seperti they, we, you, boys, girls, itu tak boleh memakai s


bamz27

kok "Boys" ga pakai Those?


miwean

tapi anak anak laki laki pemborosan kata :(


muhammadal762184

Jawaban saya sama knp salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.