1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boys eat fruit."

"The boys eat fruit."

Terjemahan:Anak-anak laki-laki itu makan buah.

August 2, 2014

5 Komentar


dedeadikti

Sebenarnga untuk.menunjukkan jamak dalam bahasa indonesia cukup dengan kalimat PARA ANAK LELAKI Itu. Karena penggunaan kata Para menunjukan beberapa orang. Jadi tidak perlu kalimat Anak anak laki laki itu juga sebenarnya gak papa. Tapi yo wes lah namanya belajar sama aplikasi


AnnisaIka

beberapa anak laki-laki = boys


Deden191933

why? kenapa salah ( the boys "eats" fruit? (

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai