1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Your generation wears black."

"Your generation wears black."

Terjemahan:Generasi Anda memakai warna hitam.

August 2, 2014

9 Komentar


NgurahBagus

Kurang bagus ini, karena dalam bahasa Inggris, kata bendanya tidak perlu. "Wears black" udah ngerti orang maksudnya "baju hitam", bukan "warna hitam". Bahasa Indonesia perlu kata bendanya.


Rap757506

Saya merasa ini rasis


Normaulidina

Kenapa wears pakai s? Kapan kita memakai kata wear dan use?


Silvia246257

Ada yg bisa ngejelasin gk mksdnya apa??


Asadduallah

Berpakaian = Memakai


madesathya

Sudah benar tapi disalahkan


Fathurahma

maksudnya apa ini ???!!!

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.