1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Please no!"

"Please no!"

Terjemahan:Tolong jangan!

August 2, 2014

12 Komentar


ranisrina

Jangan saya kira lebih tepat 'don't'


nidila1

kenapa 'mohon jangan' tidak?


FakhriMuhammad

kenapa "tolong tidak!" salah ? terima kasih


Hamdani658517

Ternyata nyebut artinya


wgmafhW8

Tadi sebelumnya aku sudah berusaha supaya benar tapi salah


RafhaMahes

Mau tanya kak kita belajar singular di mana yah


RohitArdia

Help no please no apa bedanya


Azlin61130

Yes spa bedanya ye

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.