1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They have a newspaper."

"They have a newspaper."

Terjemahan:Mereka memiliki sebuah surat kabar.

August 2, 2014

21 Komentar


Laksita_

Apa perbedaan 'has' dan 'had' ?


GuillianoTristan

masa sekarang dan lampau


byruddy

Mana yg lampau ?


JudithJane

Had = past Has = present (now)


Jskapanges

Has: punya Had: kepala


HoliterSW

Why must have not has???


demoksaputra
  • he/she/it : has
  • I/you/they/we : have

JudithJane

I have You have he has She has we have you have They gave


bakpao

They => plural


nayzhara

iya.. memiliki = punya


danillark

iya aku jawab punya


Armadee

Apa perbedaan has dan have?


DimasDede_

" Has " untuk He, She, It " Have " untuk They, We, I, You


ArdiFirman

Apa bedanya have dan has?


DikiM.S.

I you we they memakai have


irsyad.muh

Why you don't translate newspaper as "koran" instead of "surat kabar" these word in present day Indonesia is rarely used.


cherriestrid

Iya, jawab koran salah :")) pdhl lebih sering denger kata koran daripada surat kabar :" Seharusnya surat kabar benar, koran juga benar, kan sama maksud/artinya (sinonim)


MerdinaHaf

Have : Ayu Dewi (i, you, they, we) Has : he, she, it Ingat aja


saronto

Have jawabanya


hilma621246

Kenapa pake a sebelum newspaper?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.