Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She is not a girl."

Terjemahan:Dia bukan seorang anak perempuan.

4 tahun yang lalu

17 Komentar


IndahLesta20

Ni ketemu bedanya not dg no, No artnya tidak Not artinya bukan. Tapi bisa artinya tidak tergntung pletakn kalimat no/notny,beda letak katanya beda artinya

1 tahun yang lalu

Johan583339

Kalo dia bukan anak perempuan ngapan pake she lol dah, seharusnya the

2 tahun yang lalu

ZidanKhali

She kan lebih ke perempuan, kalo laki laki she itu tidak boleh

1 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

She could be an adult, so she isn't a girl but a grown woman. Open your mind a bit, please :(

1 bulan yang lalu

TAKA872143

Iyaaa nihh

9 bulan yang lalu

Aul391220

"She is not a girl" itu betul, kan masih ada woman

2 bulan yang lalu

Alfiflows

"she is not a girl" ga ada yang salah kok.. Maksutnya dari pertanyaannya she itu kan bisa untuk wanita, nenek jadi gakcuma anak perempuan

11 bulan yang lalu

MaxChang1

Harusnya dia bukan seorang gadis juga udah bener

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Click the "Laporkan Masalah" button to report errors.

4 tahun yang lalu

RitaAriyan1

Kenapa "dia bukan wanita" salah?

1 tahun yang lalu

andikwidod

Wanita =woman

6 bulan yang lalu

WahyuFajar8

what is the difference between women and women (wanita dan perempuan)?

sorry, this is english class! speaking english please

9 bulan yang lalu

EaterofPumkin
EaterofPumkin

I guess she's a woman!

1 tahun yang lalu

Bagas691888

Ko gril gua tulis wanita salah malah disuruh putri wkwk

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

GRILL artinya panggang. GIRL anak perempuan, WOMAN perempuan.

1 bulan yang lalu

Bayu986913

Seharusnya pake kata he bukan she, karena bukan perempuan, jadi pake he bukan she.

11 bulan yang lalu

JokoTrisus

He kan dia laki laki, udah tau laki laki kok masih bilang bukan perempuan

2 bulan yang lalu