1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She is not a girl."

"She is not a girl."

Terjemahan:Dia bukan seorang anak perempuan.

August 2, 2014

29 Komentar


IndahLesta20

Ni ketemu bedanya not dg no, No artnya tidak Not artinya bukan. Tapi bisa artinya tidak tergntung pletakn kalimat no/notny,beda letak katanya beda artinya


Alfiflows

"she is not a girl" ga ada yang salah kok.. Maksutnya dari pertanyaannya she itu kan bisa untuk wanita, nenek jadi gakcuma anak perempuan


MaxChang1

Harusnya dia bukan seorang gadis juga udah bener


bakpao

Click the "Laporkan Masalah" button to report errors.


Johan583339

Kalo dia bukan anak perempuan ngapan pake she lol dah, seharusnya the


aulia.syifa.r

She could be an adult, so she isn't a girl but a grown woman. Open your mind a bit, please :(


Aul391220

"She is not a girl" itu betul, kan masih ada woman


ZidanKhali

She kan lebih ke perempuan, kalo laki laki she itu tidak boleh


nandar878454

She itu untuk prempuan He untuk laki laki Dan knp pke is karna dia tu , she he it (is) They we i you ( are ) Klo kalimat ny anak perempuan itu, baru pake the, The woman Pria itu, the man


LatifKamal

'I' to be nya bkn (are) tpi (am) Mnrtku


agung498877

Karena dia sdh bukan anak anak :)


WahyuFajar8

what is the difference between women and women (wanita dan perempuan)?

sorry, this is english class! speaking english please


mimi713418

Woman = tunggal (seorang wanita -dewasa); Women = jamak (para wanita -dewasa).

Woman/women untuk perempuan/wanita dewasa

Girl/girls utk anak-anak perempuan


syattar

Moment ketika awam melihat astolfo, pico, haku, ruka, totsuka dll


EaterofPumkin

I guess she's a woman!


RitaAriyan1

Kenapa "dia bukan wanita" salah?


NabilaFebr691991

Kenapa bukan doesn't


mai418684

Denger nya another


niwayanres2

Susah banget ya tentang frasa ini


ApriliaDwi336608

Bedanya girl sama girls itu apa?


parlinSitu1

Dia bukan seorang anak perempuan


angel278849

She is not a girl he is a boy


AkhmadRisk1

But she is a man u know.


AguzhiaThi

Jadi jawaban sebenarnya apa ..... She is not a girl pun masih salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.