1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She is not a girl."

"She is not a girl."

Terjemahan:Dia bukan seorang anak perempuan.

August 2, 2014

22 Komentar


IndahLesta20

Ni ketemu bedanya not dg no, No artnya tidak Not artinya bukan. Tapi bisa artinya tidak tergntung pletakn kalimat no/notny,beda letak katanya beda artinya


Alfiflows

"she is not a girl" ga ada yang salah kok.. Maksutnya dari pertanyaannya she itu kan bisa untuk wanita, nenek jadi gakcuma anak perempuan


MaxChang1

Harusnya dia bukan seorang gadis juga udah bener


bakpao

Click the "Laporkan Masalah" button to report errors.


Johan583339

Kalo dia bukan anak perempuan ngapan pake she lol dah, seharusnya the


aulia.syifa.r

She could be an adult, so she isn't a girl but a grown woman. Open your mind a bit, please :(


Aul391220

"She is not a girl" itu betul, kan masih ada woman


ZidanKhali

She kan lebih ke perempuan, kalo laki laki she itu tidak boleh


agung498877

Karena dia sdh bukan anak anak :)


RitaAriyan1

Kenapa "dia bukan wanita" salah?


WahyuFajar8

what is the difference between women and women (wanita dan perempuan)?

sorry, this is english class! speaking english please


mimi713418

Woman = tunggal (seorang wanita -dewasa); Women = jamak (para wanita -dewasa).

Woman/women untuk perempuan/wanita dewasa

Girl/girls utk anak-anak perempuan


EaterofPumkin

I guess she's a woman!


Bagas691888

Ko gril gua tulis wanita salah malah disuruh putri wkwk


aulia.syifa.r

GRILL artinya panggang. GIRL anak perempuan, WOMAN perempuan.


BhimoPutro

Bukan sama tidak apa bedanya ya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.