1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The men eat fruit."

"The men eat fruit."

Terjemahan:Para lelaki itu makan buah.

August 3, 2014

10 Komentar


Lanang09

Apa sih perbedaan "man" dengan "men" ?


Mg_Askar

Man = tunggal. Men = jamak


MaxChang1

Harusnya "laki laki itu" itu juga bisa


demoksaputra

laki-laki itu : the man (singular)


bilbil8

men dan man beda?


FebliasEgi

Men u/ ramai . man u/ tunggal


sardiansyah

Tulis pria, malah salah.. Kok harus pria-pria...?


lilaagunawan

Itu bunyinya hampir sama, jadi bingungg


soelarto

saya tulis" para pria itu makan buah " wrong

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai