1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The men eat fruit."

"The men eat fruit."

Terjemahan:Para lelaki itu makan buah.

August 3, 2014

16 Komentar


Lanang09

Apa sih perbedaan "man" dengan "men" ?


Mg_A

Man = tunggal. Men = jamak


Viona_Jessica

Man tu satu Men tu lebih banyak


shabita8

Man itu= Pria. Tapi, kalau men= para pria/ Pria-pria


lilanady_gunawan

Itu bunyinya hampir sama, jadi bingungg


Syifa-Azzahra

cara bedainnya liat aja verbs nya, kalo akhirannya pake -s itu berarti man, contohnya "the man swims" = "pria itu berenang". kalo kata kerja nya ga pake -s berarti men, contohnya "the men swim" = "pria-pria itu berenang"


MaxChang1

Harusnya "laki laki itu" itu juga bisa


demoksaputra

laki-laki itu : the man (singular)


bilbil8

men dan man beda?


FebliasEgi

Men u/ ramai . man u/ tunggal


sardiansyah

Tulis pria, malah salah.. Kok harus pria-pria...?


soelarto

saya tulis" para pria itu makan buah " wrong


ganas14

Kenapa eat gk pake 's'


ARMAN_GIC

Kalo eat makan kalo di tamabh s memakan bukan nya?


Kholisaragih

Kenapa kata kerja nya eat dan tidak menggunkan S

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.