1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita berada di kota yang sam…

"Kita berada di kota yang sama tiga puluh tahun kemudian."

Terjemahan:We are in the same city thirty years later.

August 3, 2014

9 Komentar


beatrix110898

Kenapa bukan town??? Apa bedanya sama city??


sigitf

Town = kota kecil. City = kota besar. Untuk kalimat ini seharusnya town bisa diterima.


hackysade

knp tidak pakai at?


stonem-ef

karena "at" dipakai untuk tempat/lokasi yang lebih spesifik, karena "city/kota" bukan tempat/lokasi yang spesifik, dipakai "in"


UPS193

I thought town and city have the same meaning


Kamilah21001

Kenapa we live in the same town salah:(

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.