1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Penulis itu adalah seorang a…

"Penulis itu adalah seorang ayah."

Terjemahan:The author is a father.

August 3, 2014

12 Komentar


ridho9

Writer seharusnya juga diterima sebagai penulis.


meliismyself

Ana jawab writer jg bener ko bro


Abghi

Saya jawab bener di salahin


IndahLesta20

Pengulangan kedua artinya the author,pas awal salah writer ,berubh2 y?


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Daddy nggak boleh ya?


ranti471920

    Apa bedanya That sama the?


Sholehudin5

    I don't know, aku juga masih bingung,


Hansenandyson

    That: bawah. The: itu


Anggun784672

    Bedanya author sm writer apa


BlueMoonli6

    Writer artinya juga menulis.. Tapi kalimatnya salah di grandfather

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.