"Sepatu saya ungu, sepatu anda merah."

Terjemahan:My shoes are purple, yours are red.

4 tahun yang lalu

12 Komentar


Jeanetteangelina

Tidak bisa bilang: "My shoe is purple, your shoe is red"?

4 tahun yang lalu

okihita
okihita

Halo. :) Dalam bahasa Indonesia, "sepatu" mengimplikasikan "sepasang sepatu", yang dalam bahasa Inggris berarti "shoes", bukan "shoe".

Jadi, "My shoes are purple, your shoes are red."

4 tahun yang lalu

vanillacantik

Kenapa saya jawab my shoes is purple and yours is red jugaa salah?? Kenapa menggunakan are? Bukanya my=I ,yg artinya kata ganti org pertama? Apa karna shoes itu d artikan mereka(krna sepatu nya sepasang)??

2 tahun yang lalu

SemJulian1

Karna shoes (sepasang = jamak) karena itu memakai are

5 bulan yang lalu

riska.amaliah

Thanks

3 tahun yang lalu

jalalkun

Punyaku gitu disalahkan, katanya yang bener pakai shoe

2 tahun yang lalu

febriantarigan

We cant use only 1 shoe, we need a pair of shoe

3 tahun yang lalu

Defri_harry

Saya jawab "my shoes is purple, your shoes are red" salah ya??

Di kalimat seperti apa perbedaan is dan are?

2 tahun yang lalu

PemudaSunn

Thanks

3 tahun yang lalu

MuhammadAb93539

"My purple shoes, your red shoes", penjelasannya dong, ko salah yah

2 tahun yang lalu

LailyHayuA

Kenapa pkk your gak pakk yours??

10 bulan yang lalu

aini398500

memang sala

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.