1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Sepatu saya ungu, sepatu and…

"Sepatu saya ungu, sepatu anda merah."

Terjemahan:My shoes are purple, yours are red.

August 4, 2014

18 Komentar


Jeanetteangelina

Tidak bisa bilang: "My shoe is purple, your shoe is red"?


okihita

Halo. :) Dalam bahasa Indonesia, "sepatu" mengimplikasikan "sepasang sepatu", yang dalam bahasa Inggris berarti "shoes", bukan "shoe".

Jadi, "My shoes are purple, your shoes are red."


vanillacantik

Kenapa saya jawab my shoes is purple and yours is red jugaa salah?? Kenapa menggunakan are? Bukanya my=I ,yg artinya kata ganti org pertama? Apa karna shoes itu d artikan mereka(krna sepatu nya sepasang)??


SemJulian1

Karna shoes (sepasang = jamak) karena itu memakai are


jalalkun

Punyaku gitu disalahkan, katanya yang bener pakai shoe


febriantarigan

We cant use only 1 shoe, we need a pair of shoe


Defri_harry

Saya jawab "my shoes is purple, your shoes are red" salah ya??

Di kalimat seperti apa perbedaan is dan are?


Ardiant676753

Karena sepatu itu sepasang jadi kita pakai are... Kita fokus nya kepada 'shoes' (subject) bukan kepemilikannya (my & your)


MuhammadAb93539

"My purple shoes, your red shoes", penjelasannya dong, ko salah yah


Ardiant676753

Itu beda makna,jadinya (sepatu unguku, sepatu merahmu)


LailyHayuA

Kenapa pkk your gak pakk yours??


BambangAnd1

my shoes purple your shoes red. (benar).

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.