Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Sepatu saya ungu, sepatu anda merah."

Terjemahan:My shoes are purple, yours are red.

0
4 tahun yang lalu

12 Komentar


Jeanetteangelina

Tidak bisa bilang: "My shoe is purple, your shoe is red"?

7
Jawab4 tahun yang lalu

okihita
okihita

Halo. :) Dalam bahasa Indonesia, "sepatu" mengimplikasikan "sepasang sepatu", yang dalam bahasa Inggris berarti "shoes", bukan "shoe".

Jadi, "My shoes are purple, your shoes are red."

19
Jawab3 tahun yang lalu

vanillacantik

Kenapa saya jawab my shoes is purple and yours is red jugaa salah?? Kenapa menggunakan are? Bukanya my=I ,yg artinya kata ganti org pertama? Apa karna shoes itu d artikan mereka(krna sepatu nya sepasang)??

4
Jawab2 tahun yang lalu

SemJulian1

Karna shoes (sepasang = jamak) karena itu memakai are

1
Jawab2 bulan yang lalu

riska.amaliah

Thanks

3
Jawab3 tahun yang lalu

jalalkun

Punyaku gitu disalahkan, katanya yang bener pakai shoe

0
Jawab2 tahun yang lalu

febriantarigan

We cant use only 1 shoe, we need a pair of shoe

4
Jawab3 tahun yang lalu

Defri_harry

Saya jawab "my shoes is purple, your shoes are red" salah ya??

Di kalimat seperti apa perbedaan is dan are?

1
Jawab2 tahun yang lalu

PemudaSunn

Thanks

0
Jawab3 tahun yang lalu

MuhammadAb93539

"My purple shoes, your red shoes", penjelasannya dong, ko salah yah

0
Jawab2 tahun yang lalu

LailyHayuA

Kenapa pkk your gak pakk yours??

0
Jawab6 bulan yang lalu

aini398500

memang sala

0
Jawab4 minggu yang lalu