1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They take the sandwiches."

"They take the sandwiches."

Terjemahan:Mereka mengambil roti-roti lapis itu.

August 4, 2014

53 Komentar


dana.159

"mereka mengambil beberapa roti lapis itu." Is that sentences can be consider as correct answer


bakpao

mereka mengambil beberapa roti lapis itu = they take some of the sandwiches


rizqianelo

Mereka mengambil beberapa roti lapis itu - dibenarakan oleh duolingo 16/11/20


RinaldoNs

Bikin grup WA duolingo yuk, untuk saling membahas apa apa saja yang belum kita mengerti. Kalo mau chat aja WA saya 081928212012


Luthfifthrmn5

Udh bikin grup nya mas?


Yutmen

Add aku +447400589695


christian61918

Add gua bro... 081213076611 Thanx


Luthfifthrmn5

Udh bikin grupnya mas


Dhany319854

Add my number 081774157469


AbdulRouf235515

Add ku bang 089673601074


asyt571001

Add me 0838-0627-3443


armanke13

I think "take" here can be translated to "memakan"


ellenkim127

Membawa itu bring / carry. Bukan take.


IndahLesta20

Angkat tangan kalau harus beri pnjelasan


raffifirma

Apa bedanya we sama us They sama them?


HafizhSubhan

We = kami/kita (sebagai subjek) Us = kami/kita (sebagai objek)

They = mereka (sebagai subjek) Them = mereka (sebagai objek)

Contoh, □ We join the game. □ Lets join us! □ They join the game. □ Lets join them!

*Join (gabung) - Game (Permainan)


maulinda19

Suaranya kurang jelas


NengNuraen

Mereka mengambil banyak roti lapis "They take more sandwiches" Plis koreksi ya gais.


MaruliChan

Gunakan Many. Karna more artinya = lebih banyak.


w.o20

Mengambil lebih banyak?


utakandila

They take the sandwitches bisa juga they take some the sandwitch


kezia486489

Sandwich itu roti lapis ya?


naylah663980

Alhamdulillah gk pake the tetap di benarkan


derinurahm

Sandwiches is plural, so i translate saya mengambil sandwich sandwich,


EdoPratama7

Baru tahu aku kalau menulisnya bukan sandwhiches, melainkan sandwiches


fumkes_numdumd

Rotinya cuma ada satu mungkin ada yang salah


agus872499

I think"Mereka mangambil roti lapis-roti lapis"more true, better than "mereka mengambil roti-roti lapis"


ahudori

Kenapa jawab roti lapis (tunggal) kok benar?


RachmadSur2

Pakai cheat mic aja dah


Mutiapm_

Mereka mengambil roti lapis - roti lapis itu


Dhany319854

Dalam bahasa bisa di gunakan roti roti lapis itu tapi roti lapis roti lapis itu juga benar.dua duanya benar.kok jawaban saya di salahkan?


MZidaneDaf

Animasi bergeraknya gak enak diliat(muka lesu ngeledek gituh) :'(


aldi_lnh

They take the sandwiches.=Mereka membawa roti-roti itu.

Kenapa salah?

Sedangkan soal yang lain 'I take it=aku membawanya' benar?


verrysilae

Hehehehehehehehheehhehehehehehheheheheheheheheheheehhehehehehhehehehehehehehehehehehehehehehehehheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheehheheheheehhheehehehehehehehehehehe


verrysilae

Heheheheheheheheheheh


asyt571001

Get and make apa beda nya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.