1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They take the sandwiches."

"They take the sandwiches."

Terjemahan:Mereka mengambil roti-roti lapis itu.

August 4, 2014

27 Komentar


dana.159

"mereka mengambil beberapa roti lapis itu." Is that sentences can be consider as correct answer


bakpao

mereka mengambil beberapa roti lapis itu = they take some of the sandwiches


RinaldoNs

Bikin grup WA duolingo yuk, untuk saling membahas apa apa saja yang belum kita mengerti. Kalo mau chat aja WA saya 081928212012


Yutmen

Add aku +447400589695


christian61918

Add gua bro... 081213076611 Thanx


armanke13

I think "take" here can be translated to "memakan"


ellenkim127

Membawa itu bring / carry. Bukan take.


IndahLesta20

Angkat tangan kalau harus beri pnjelasan


utakandila

They take the sandwitches bisa juga they take some the sandwitch


kezia486489

Sandwich itu roti lapis ya?


naylah663980

Alhamdulillah gk pake the tetap di benarkan


derinurahm

Sandwiches is plural, so i translate saya mengambil sandwich sandwich,


EdoPratama7

Baru tahu aku kalau menulisnya bukan sandwhiches, melainkan sandwiches


franeswow123

Rotinya cuma ada satu mungkin ada yang salah


agus872499

I think"Mereka mangambil roti lapis-roti lapis"more true, better than "mereka mengambil roti-roti lapis"


ahudori

Kenapa jawab roti lapis (tunggal) kok benar?


NengNuraen

Mereka mengambil banyak roti lapis "They take more sandwiches" Plis koreksi ya gais.


w.o20

Mengambil lebih banyak?


MaruliChan

Gunakan Many. Karna more artinya = lebih banyak.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai