1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Where are they from?"

"Where are they from?"

Terjemahan:Dari mana mereka?

August 4, 2014

15 Komentar


FajarMuham2

"Dari mana mereka?" Sudah cukup, karena sudah ada kata "dari" gak usah pake "dari mana mereka berasal?" Kalo mau "dimana mereka berasal?" Klo ditranslate, jd "where are they from?"


dana.159

"darimanakah mereka berasal"

can that sentences consider as correct answer?


itjustine

maybe it is 'where are they come from'?


yuyun655087

Come adalah verb jadi pakai "do". --> where do they come from?


CepOoAbdur

Kapan kita menggunakan are dan is


SeptiSptr

Ketika subject nya he, she, it menggunakan tobe is. Ketika subjectnya I, you, they, we, menggunakan tobe are karena jamak.


CepOoAbdur

terima kasih kakak septi atas jawabannya. :)


EdoPratama7

Dari mana asal mereka rupanya


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


James675538

Dari mana mereka datang itu seharusnya


Kripik_Pedas

Where are they? "Di mana mereka? "

Where are they from? "Dari mana mereka?"

Apakah ini correct?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.