"Where are they from?"

Terjemahan:Dari mana mereka?

4 tahun yang lalu

11 Komentar


FajarMuham2

"Dari mana mereka?" Sudah cukup, karena sudah ada kata "dari" gak usah pake "dari mana mereka berasal?" Kalo mau "dimana mereka berasal?" Klo ditranslate, jd "where are they from?"

2 tahun yang lalu

dana.159

"darimanakah mereka berasal"

can that sentences consider as correct answer?

4 tahun yang lalu

itjustine

maybe it is 'where are they come from'?

4 tahun yang lalu

yuyun655087

Come adalah verb jadi pakai "do". --> where do they come from?

1 tahun yang lalu

reynal111

Yup

2 bulan yang lalu

IndahLesta20

Untg g'slh dnger

1 tahun yang lalu

CepOoAbdur
CepOoAbdur

Kapan kita menggunakan are dan is

1 tahun yang lalu

SeptiSptr

Ketika subject nya he, she, it menggunakan tobe is. Ketika subjectnya I, you, they, we, menggunakan tobe are karena jamak.

1 tahun yang lalu

EdoPratama7

Dari mana asal mereka rupanya

11 bulan yang lalu

MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.

3 bulan yang lalu

James675538

Dari mana mereka datang itu seharusnya

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.