1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The yellow ducks eat bread."

"The yellow ducks eat bread."

Terjemahan:Itik-itik kuning tersebut memakan roti.

August 4, 2014

10 Komentar


mndarsel

Ducks = bebek-bebek / para bebek / beberapa bebek.


dana.159

why the answer bellow false?

bebek-bebek berwarna kuning itu makan roti


bakpao

It should be accepted.


putri4

Kenapa ga 'eats' ya?


haidarahhusain

Karena ducks itu bentuk jamak. Setara dengan they.


faizal58084

itik kn sama aja bebek


sodik183893

Apa bedanya bebek , itik dg zaskia gotik


Graceelsa

haloooo ada yang bisa memberikan perbedaan bebek dan itik? yang saya tau berbeda kalau entok dan itik atau bebek dan entok

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai