1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The yellow ducks eat bread."

"The yellow ducks eat bread."

Terjemahan:Itik-itik kuning tersebut memakan roti.

August 4, 2014

20 Komentar


novaliza

biasanya ducks itu bebek bebek tapi ini kenapa itik-itik hey


mndarsel

Ducks = bebek-bebek / para bebek / beberapa bebek.


nadiafirliani

Masih blum bisa mbedain cara pengucapan 'duck' sama 'dog'.


Straw77

Ducks dibaca = dakks, dog dibaca = doug


DiAntariksaa

Kenapa ga 'eats' ya?


haidarahhusain

Karena ducks itu bentuk jamak. Setara dengan they.


dana.159

why the answer bellow false?

bebek-bebek berwarna kuning itu makan roti


bakpao

It should be accepted.


sodik183893

Apa bedanya bebek , itik dg zaskia gotik


Graceelsa

haloooo ada yang bisa memberikan perbedaan bebek dan itik? yang saya tau berbeda kalau entok dan itik atau bebek dan entok


Viky439404

Beda bebek bebek sama itik itik apa ya?


faizal58084

itik kn sama aja bebek


hnxtdy

Ais gue salah mulu, mic kali yg salah is


wiwi602778

Dari awal duck itu bebek...ko di rubah jadi itik...banyak kata kata yang artinya sama di salahin terus...gimana sih


wiwi602778

Dari awal duck itu bebek ..ko rubah hadi itik ya..

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.