Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Anak-anak mereka"

Terjemahan:Their children

4 tahun yang lalu

8 Komentar


ni_putu

APA BEDANYA THEIR DAN THEY ???

4 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

Tidak usah pakai caps lock. Ya jelas beda lah.. "They" itu kata ganti subjek, "Their" itu kata sifat yang menerangkan kepemilikan.

4 tahun yang lalu

ni_putu

terima kasih

4 tahun yang lalu

arrapradipta

Their kids salah?

3 tahun yang lalu

Deni81909

Kenapa childern without 's' ?

2 tahun yang lalu

buquitar

apa bedanya child and children?

1 tahun yang lalu

AzizJunior1

Kalau child artinya anak, sedangkan children artinya anak anak

11 bulan yang lalu

4bimanyu

Child itu beda karena kalau child itu anak nya hanya satu kalau children ada banyak

3 bulan yang lalu