1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak mereka"

"Anak-anak mereka"

Terjemahan:Their children

August 4, 2014

8 Komentar


Xeonim19

Kapan harus menggunakan they, their, dan them yang tepat?


_ryans11

Their children = anak anak mereka They children = mereka anak anak


buquitar

apa bedanya child and children?


AzizJunior1

Kalau child artinya anak, sedangkan children artinya anak anak


4bimanyu

Child itu beda karena kalau child itu anak nya hanya satu kalau children ada banyak


alfin503300

Kenapa memakai their-children


Kesya_triaprilia

Karena their itu kepemilikan dari they


alkoholic1

Child, kid, son apa bedanya ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.