"Anak-anak mereka"

Terjemahan:Their children

4 tahun yang lalu

8 Komentar


ni_putu

APA BEDANYA THEIR DAN THEY ???

4 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

Tidak usah pakai caps lock. Ya jelas beda lah.. "They" itu kata ganti subjek, "Their" itu kata sifat yang menerangkan kepemilikan.

4 tahun yang lalu

ni_putu

terima kasih

4 tahun yang lalu

arrapradipta

Their kids salah?

3 tahun yang lalu

Deni81909

Kenapa childern without 's' ?

2 tahun yang lalu

buquitar

apa bedanya child and children?

2 tahun yang lalu

AzizJunior1

Kalau child artinya anak, sedangkan children artinya anak anak

1 tahun yang lalu

4bimanyu

Child itu beda karena kalau child itu anak nya hanya satu kalau children ada banyak

7 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.