1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak mereka"

"Anak-anak mereka"

Terjemahan:Their children

August 4, 2014

6 Komentar


arrapradipta

Their kids salah?


incu_poseidon

Their kids berarti beberapa anak mereka


Deni81909

Kenapa childern without 's' ?


buquitar

apa bedanya child and children?


AzizJunior1

Kalau child artinya anak, sedangkan children artinya anak anak


4bimanyu

Child itu beda karena kalau child itu anak nya hanya satu kalau children ada banyak

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.