1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Did I love him?"

"Did I love him?"

Terjemahan:Apakah saya mencintainya?

August 4, 2014

9 Komentar


WahyudiFebrian

Apa saya mencintainya?


aulia.syifa.r

Apa itu jawaban panjang (what). Apakah itu jawaban ya/tidak.


rizqianelo

Yg diatas yes/no question..makanya diawali verb.."did i love him?" "yes, i did".. "why did i love him?" " "Because......."


fajar-10

Karena yg berbicara itu cewe ...menggunakan Him karena menunjukan cowo


RomaKelapa

Yo ndak tau kok tanya saya


ff_adi.tzy

Oh shit i'm not Ragil

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.