1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya baik-baik saja, terima …

"Saya baik-baik saja, terima kasih."

Terjemahan:I am fine, thanks.

August 5, 2014

28 Komentar


ZamedaIgga

Silakan yg jawabannya merasa benar tapi disalahkan, mohon untuk kirim umpan balik


ZamedaIgga

Dengan cara klik gambar bendera setelah koreksi


zahra116041

Bagai mana sihcara membua grub


heninuraini2

Masa betul disalahin


shelxoxo

I am okay, thank you. Is that wrong? Omg.


_ROCKSTAR7

no! you are not okay. lol


KevinD20591

I am fine not okay


blazzer22

Disingkat bisa ternyata


salgar2

I am fine, thank you kan betul kok salah


zihabulloh

Masak benar di salahkan..gak cuma sekali lagi.


ojipbgaren

Parah im fine thanks g boleh


AbidinMust

Tapi sy ko salah?-_-


heninuraini2

Haduh pusing nih


RioAmbarra

Saya jawab i good thank you


Arifrachma19

Good itu, artinya selamat..


Rachelmari798068

Kata "I" dan kata "i am" kapan harus di gunakan?


eweaja975

i itu present simple. Rumus = subject + verb 1 + object/kata keterangan i am itu present continuous. Rumus = subject + to be (is,am,are) + verb ing + object/kata keterangan


AryaSonaim

Hellow kak, introduce my self


GedeEka9

This really help me to improve my english.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai