1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya baik-baik saja, terima …

"Saya baik-baik saja, terima kasih."

Terjemahan:I am fine, thanks.

August 5, 2014

15 Komentar


ZamedaIgga

Silakan yg jawabannya merasa benar tapi disalahkan, mohon untuk kirim umpan balik


ZamedaIgga

Dengan cara klik gambar bendera setelah koreksi


zahra116041

Bagai mana sihcara membua grub


heninuraini2

Masa betul disalahin


AbidinMust

Tapi sy ko salah?-_-


Rachelmari798068

Kata "I" dan kata "i am" kapan harus di gunakan?


eweaja975

i itu present simple. Rumus = subject + verb 1 + object/kata keterangan i am itu present continuous. Rumus = subject + to be (is,am,are) + verb ing + object/kata keterangan


ichaummumar

Kok harus pake "am" sih??

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.