1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The animals like families."

"The animals like families."

Terjemahan:Hewan-hewan itu suka keluarga.

August 5, 2014

32 Komentar


dana.159

Are you sure sentences bellow is the correct answer Binatang-binatangnya suka keluarga-keluarga. Binatang-binatang itu suka keluarga. likely, the word "like" in the question more suitable translate to "seperti". Or maybe you can add more context in the sentences. Please correct me and I'm so sorry if I'm wrong.


LilinKecil

no it is definitely not 'seperti'. Because you would say 'the animals ARE like families'. I think the context here is for example that some dogs/cats/etc. like children, and some do not. So basically the meaning of the sentence is that the animals like (suka) to be with families (i.e. with children).


dini_aisyah

Umurku 9 tahun aku suka pelajaran bahasa inggris


banuuu3

Wih keren! Semangat ya


dini_aisyah

My name is rahamdini aisyah aqila I am from indonesia


dini_aisyah

Animals itu hewan hewan karena mereka banyak jadinya animals the itu like suka keluarga families kenapa families nya ada s karena hewan hewan itu banyak


lintaarchie

But I think it is correct since the subject is followed by like and there is no 'to be' in between. It would be translated to 'seperti' if there was 'to be' in between.

Cmiiw.


aila.channel

Ealah beda dikit:'v


arsien

Apa perbedaan family dengan families?


PERCE_NEIGE

Family = tinggal. Families = jamak.


Fauziputra

Saya kurang paham family tinggal gmna maksudnya?


Anwarmusad1

Families bentuk jamak karena subjeknya juga jamak


FitriMarli

Like di sini artinya suka ya? Aku kira seperti..


egofernand

Setahu saya kalo sblum like pake tobe baru diartikan seperti. Contoh : i am like you = saya seperti kamu I like you = saya suka kamu


FSN25311

Like : Suka Seperti


Qonita910211

Suka keluarga= Like Families/ Seperti keluarga= Are families, tapi Are (adalah) like (bisa diartikan juga seperti) jadi menurut yang lain bagaimana?


RahmatSaif

Why my answer wrong? "para binatang itu suka keluarga"?????


d.Xzunt

Kalimatnya ramcu.


Arhakeem

Like disini ko artinya suka? Bukannya seperti


Baby867261

I dont understand wtf


Lin500

Terjemahan yang benar untuk like di sini adalah SEPERTI


SalmaPerma1

Kenapa fimilies? Kenapa pake ies?


Sultan_baro_tiku

Kata jamak dengan huruf Y terakhir ada 2 macam, jika sebelum Y adakah huruf mati (family) pake 'ies' jadinya families, fly->flies, cry->cries tapi kalau sebelum Y adalah huruf vocal (a,i,u,e,o) cukup 'S' saja.. buy->buys, guy->guys, entah sebagai subjek atau objek yang jamak atau sebagai kata kerja jamak aturanya gitu..


desi380758

The animals like families

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.