1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Perempuan itu membacakanku b…

"Perempuan itu membacakanku bukunya."

Terjemahan:The woman reads me the book.

August 6, 2014

32 Komentar


Wazowski.Mike

the woman reads me her book koq salah ya?


TjeMoyka

emg ada option itu


Hychan02

Aku kok betul ya wkwk


JaenalVX

kok gw bener yak :v


AbidinShol

The woman reads me her book

Sdh betul


Aliakbar52335

Harusnya pake pertanyaan buku itu aja biar tepat sasaran....


KronosPHZ

Kok make her book bisa salah?


edsan2014

Bukan her book ya?


aulia.syifa.r

Sudah dibbenarkan


mariaberti18

Gue uda benar,,kok tetap salah


AbdulHakie1

Yg ngesara ini salah add aku yah


Ardiansyah300201

Bukunya disini ambigu cuy


tiiaraa.03

Kok salah pdahal udah betul


MUHAMMADAL513270

Kadang ngk pakai read (s)dan kadang pakai reads(s)

Ada yg bisa jelasin....


fikhaaa

Izin menjelaskan... Kalo I, You, they, g pake "s" kak. Kalo she, he, it, pake "s". Kalo sesuatu yg banyak, ada 2 atau lebih, misal the girls, the boys, the cats itu g pake "s", sedangkan the girl (sama kyk she), the boy (sama kyk he), the cat (sama kyk it), itu pake "s"


frany635581

Kalau reads itu digunakan untuk she he dan it Sedangkan read digunakan untuk i you we they


dwi184772

Ko the book ya? Bukanya her book?


Ghafran8998

Kok ga pakek her ya? Di saya yg benar the woman reads me the book. Mohon koreksinya suhu


Nurhidayah808

Woman sama women itu beda yah? Saya jawab the women reads me the book. Dibilang salah


ccisoo

Woman itu tunggal, women itu jamak.


ReyhanRena

Apa perbedaannya woman sama women


Devia656690

Kok salah sih gimana, padahal itu sudah benar


Luly212290

the woman reads me him book kan artinya perempuan itu membacakan ku bukunya, koq salah???


tiara_mhrn

The woman reads me him book, kok salah ya? Kan perempuan itu membacakanku bukunya.


Maria765542

Knp pakai the , bukannya miliknya ngga bisa pakai the?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.