1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Ya, aku orangnya."

"Ya, aku orangnya."

Terjemahan:Yes, I am the man.

August 6, 2014

233 Komentar


NurFadilla6

Yes, i am itu lebih masuk diakal


tiarasteva

Kenapa jdi yes I am the man.kan ga ada kata laki lakinya


upi130899

Betul tuh Jadi bingung aku


Citra788376

Man itu tidak selalu artinya laki laki. Man itu juga artinya manusia.


Alvin.J.A

Masasih??? Baru Tau Gw :D


GilangBara

Info yang bagus kaka


Faizl4

Mungkin karakternya itu laki²


fitrikhrs

ngakak bener juga ya ahaha


PrisciliaA18

Karna yang ngomong bapak2


zahrasadiya

Iya ini akun ayah saya saya masih kls 6 jadi bingung saya


nandadellaa

balas tiarasteva kan yg ngomong laki laki mybe


Afifa749371

iya bener bgt jadi aneh ga sii


elsa7564735

Betul banget seharusnya yes I am aja


IchaAniisa

Yes,i am kan jawab seharusnya


MeylaRemma

Setujuu. Malah jadi bingung wkwk


WellyaRahm

Ya harusnya sih gitu


kha150015

Iya ini lebih masuk


Visi97

Kalau "yes i am." Jadinya "iya benar" dan tidak dapat digunakan sebagai perujukkan diri. Sedangkan "i am the man" atau "i am the one" bisa menunjukkan diri sebagai objek.


PandegaTri

Iya klok jdi ada "the man" nya


nopidermen

mungkin kalo yes, i am lebih ke 'ya, itu saya' also the character show a man so??


JeonSalim

Mungkin maksudnya kan disitu yang ngomong cowo


ChubBell17

Nah ini malah bikin bingung


eastywood

"Yes, I am the one" seharusnya diterima juga, karena "one" dalam Bahasa Inggris punya artinya orang tanpa kelamin. Frasa ini adalah yang lebih benar.


ZackyKey

kalo "Yes i am the one" itu artinya "Ya, saya salah satunya"


Ricko354

Masa ada orang ngaku ya aku orangnyaa.. masak pake one, kamu kan tahu jenis kelaminmu.. tergantung kamunya kalo kamu laki laki ya, I am the man.. ya kalo kamu perempuan ya, I am the girl...


Salsabila937540

Tapi kedengerannya kaya "iya, saya satu-satunya.."


Rizki72735

Setuju. i am jga bnr


WibowoJT

Bener tuh. I'm the guy juga bisa


prana.a

"Yes iam" lebih tepat mungkin,


dwi.lestar

Kalo dia perempuan masa harus Pake man juga -.-


aulia.syifa.r

YES, I AM artinya ya, saya/aku (seperti itu). YES, I AM THE MAN atau YES, I AM THE ONE atau YES, IT'S ME berarti ya, saya/aku orangnya.


paijo342064

Kalo yg di ajak ngobrol seorang perempuan gimana


ulya_yh

Yes, i am the person. Juga bener kok. ☺


Chintaviana1

Kalau yes, i am the oerson kayaknya lebih mengacu ke saya adalah orang, bukan orangnya


jack409848

Seharusnya 'Yes I am'


Annisafatiha99

Saya menjawab " yes,i am " saya rasa itu benar karena dalam soalnya tidak ada predikat pria ataupun wanitanya


AyuMildeNh

Ehhh one itu kalo digabungin every itu bisa.


MartaQoriS

Bener soalnya ngga ada kata laki2nya


irfanaji3

Saya pikir yes i am the man tidak cocok di pertanyaan ini


jihan676586

Gk ada pilihan nya


dhana23_

yes, i am.. kan bisa


gaungutama

Bukannya "Yes, I am?


DIAN720983

Yes, I am lebih tepat sih


Arthur992705

Better to use "Yes, I am"


Salsabila937540

How about "yes, i am" ? alasan: 1. Karna kata orang tanpa kelamin/netral 2. Sudah jelas 1 orang kok But CMIIW


wesly422583

Yes, I am (karena belum tentu yang jawab pria)


Chintaviana1

Seharusnya, YES I AM


saut466723

Tadi mau jawab i am that guy


Siwi674187

YES, I AM BENER DONG SEHARUSNYAAA


Rinabbh1

Jawabannya harusnya yes I am tuh


agastyarajasya

gak bisa ya, aku orangnya


Nanda44368

Kok jadi yes I am the man


wulan694192

Aku jawab "yes, It's me" betul tu


kezia985310

mungkin karena ada si beruang coklat itu makanya ditambah kata "man" disnaa wkwkw


Rendi.Pahlevi

tau darimana kalo beruangnya laki laki wkwkwk jangan tertipu sama penampilan


alya801939

Haduuhh kok salah sih?


fadhel754692

Parah ini haha kurang pas pertanyaan


sheren.flo

Kenapa aku jawa girl tapi jawaban nya man..soalnya ya aku orangnya aku jawab yes i am the girl tapi jawabannya salah


darwin345055

Yes I am, mungkin bukan bahasa formal


NafillaAlf

Apa bedanya dengan "Yes, I am the woman"? Seharusnya diterima juga


Rainkayx

Yes, I am the person.


irpanibrah1

Kalimat ini untuk gender apa


cindynurha

Jawab yes i am salah dan ga ada penjelasannya


Ortho10

Ini kan bener knp selalu salah


Marsal152758

Yes I am kok salah? Gpp lah, it's not big problem


rasyid146012

Bagaimana persaannya yg wanita jawab "yes i am the man"? Kacooo


nabilla284789

mana ada dia letak lelaki/perempuan


Alifahsuci1

Yes, i am juga bener. Klo the man harus nya ada kata laki laki dong


HanessaNai

Yes, I am. Seharusnya


arifal7

Goblin aing salah


JMTFRZ

Kok salah yes i am


aditiyan0808

Nggak ada tulisan pria disitu


Navaeh_kim

Saya kira saya salah ternyata yes i am yg benar


WibowoJT

Harusnya klo I'm the guy itu bener


Vanisa140531

Ditanya yes i am tapi masa yes i am a man gimana sih


anggun652603

Kan tadi saya orangnya transletnya yes i am


wulan570968

Yes I am, kok malah salah?


Julio349120

yes i am the man itu lebih pas


Day511994

Yes, I am the person. Bisa juga.


MohamadMas6

Segera perbaiki min!


SabilaNoer1

Yes i am lebih masuk akal soalnya kalau yes i am the man berarti ya saya adalah pria itu


Sarvira

Disitu kan gak disebutin laki-laki atau perempuan


nailulakbar

Yes i am lebih masuk akal


vincent544223

Yes,i am the women salah ya?


HyronimusL

Kenapa jawaban Yes, i am disalahkan ya?


KristinaMa194919

Yes i am the man Kenapa? Karna man=manusia/orang Berati ya saya orang nya


KristinaMa194919

Terjemahan dari man tidak hanya untuk Pria saja tapi juga manusia/orang


NazlaAngel2

yes i am kan harusnya


KrisnaSapu

Yes, I Am Lebih Bener / Lebih Enak Dilihat Gitu


suri396875

Yes, i am lah seharusnya zzz


NiclaraJun

Yes i am kan harusnya


Lalaaa2803

Kan tidak ada laki2nya anjirun


ridha56484

Yes, i am lebih tepat sepertinya


LinarLuni

Yes i am ko salah, padahal lebih tepat harusnya


FathurRizk7

Gw jawab yes i am salah bjir


JuliaSiran

Bjir, angryreact:v


Randi291859

Yes, I am itu paling banyak dipakai


JuliaSiran

Harusnya Yes, I am. Ngapa Yes, I am the man?


Putri995

Yes, i am salah masa? Pdhal gak ada kata pria/wanita kenapa harus ada the man


roby16676

Mohammed abdol!! -Yessss i aaam


langit_hij

Iya setuju banget, g ada kata laki lakinya kan


Djenggothen

Ada yang bisa jelaskan darimana kata 'the man' berasal?


Aurelia981648

Harusnya yes,i am,bc gaada laki lakinnya jadi ga pake man


Devi821304

Ko harus pke the men ? kan gaada kata lelaki


tiarakinan4

Kok aneh jawabanya kan ga ada lakilakinya


aini906927

I am a man darimana heiiiiiiiiii ganyambung


TaniaTan3

mungkin karena ini masih belajar arti satu satu. jadi pake the man soalnya kalo nya di sini pake the. mungkin biar gk bingung


Ezxs_rin

Bukannya yes, i am ya? Kok aku salah:(


icha558482

Yes i am kan harusnya?


Fittt1

Kenapa pakai the man?


DaffaHRS

Yes, I am (karna tidak ada laki lakinya)


theresia490349

gw jawab "yes, is it me" bner apa gak?


Christina465117

Coba di perbaiki yes i am not yes i am the man


seokjin.nda

Kenapa jawabannya jadi yes i am the man? Kan cuma nerjemahin ya aku orangnya ga ada kata laki laki


Chocoxlatte

Harusnya yes I am


tivanirizk

Apaan si yes i am lah benernya. Sebel bgt


Hanin990368

Min, buatin penjelasannya dong biar paham kenapa "yes, i am" disalahin..


dede639393

Mustinya yes i am gasi? Dapet man nya dari mana


jeontaera

harusnya yes i am dong


Vinadewi_l

Kok jadi yes i am the man sih padahal lebih baik kalau yes i am


Chintya671624

Kok bisa salah sih?


RafiqaMuchtar

Opo opoan iki, jawabane kok salah


Agunggunaw977196

Payah gak ada kata laki lakinya


ZobasBasti

Knp jd yes i am the man? Kan dri awal ga ada kata laki laki ny


LisyanaDam

gada keterangan laki lakinya-_-


UrmilaZait

Apa salah dan dosaku sayang


kakyoongi

Yes i am yg benerr


diah.paramita

yes, I am " ini lebih tepat


nrd680813

Yes i am lebih tepat hm


Adnan685817

Salah ni, perbaiki dong developer


FrankTendry

Mungkib klo yes i am diartikan cuma ya aku Sedangkan karna di atas ada kata orangnya maka kita harus menambahkan beberapa kalimat seprerti yes, i am the woman,girl,boy


ilham_f99

"Yes i am" itu bahasa informalnya bukan? Kalo "yes i am the man" itu bahasa formalnya bukan?


Jamilatunnana

Salah nih ada man nya padahal gak ada kata laki laki


MuhamadFad32722

Apa karna karakter disebelah nya cowok jdi yes, i am the man ??


dhani79

Yes, I'm the person-jawaban yg bener


naura466749

kenapa nggak "yes i am the person"?


MuFida591062

Emm kok the man si?


TriWahyuni643706

Kalo ada the man harus nya lebih diperjelas dong


ijha12

Seharusnya kan yes, thats me


ChiKakim

Yes I am, pak buk. Jawabanny yg bner yes i am :')


Samuelg-33

Harus nya jawaban yg benar Yes I Am


IchaAfa

Harus nya, Yes, I am


WidiaRisti

i think,, " yes, i am"


TediSunjay

banyak yang nggak terima emang qkkkwkkw


wedha24295

Kalo pake yes, it's me...gimana bisa gak..


Andriyanto49640

Harusnya yes i am aja


bubblethet

Apa si bedanya men sama man?


AnditaDm

Man → pria tunggal Men → pria lebih dari 1 atau jamak

Menyatakan jumlah


zuazee

Gak ada keterangan siapa


fauzi486909

Kenapa dengan makna yg sama tapi salah


Rayyan26654

Biasanya klk "i am the man" artinya saya pria itu, hrus ad "itu"nya


Meilyn335724

Jadi bingung, seharusnya yes i am


Yogi227573

Mau tanya kalau yg begini nih hukum pengunaan the dan that itu gmana??


nibylla1

lah?? bknnya yes,i am??


nibylla1

lah bknnya "yes,i am"


CRINGESUMP

ijaoiwfjapiohfioajf[iphaj iamaymuna


NugrohoSap1

kok makin ngasal gitu, harus Yes, Iam. knp harus ada the man.


intanIndri14

Kenapa pake "that"?


darindonih

Klo aku yes, it is me


mel_meowskies

Yang tau kalo di suruh nebak voice nya daru karakter saha woilah

Diskusi Terkait

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.