1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Ya, aku orangnya."

"Ya, aku orangnya."

Terjemahan:Yes, I am the man.

August 6, 2014

120 Komentar


NurFadilla6

Yes, i am itu lebih masuk diakal


tiarasteva

Kenapa jdi yes I am the man.kan ga ada kata laki lakinya


kha150015

Iya ini lebih masuk


IchaAniisa

Yes,i am kan jawab seharusnya


eastywood

"Yes, I am the one" seharusnya diterima juga, karena "one" dalam Bahasa Inggris punya artinya orang tanpa kelamin. Frasa ini adalah yang lebih benar.


ZackyKey

kalo "Yes i am the one" itu artinya "Ya, saya salah satunya"


Salsabila937540

Tapi kedengerannya kaya "iya, saya satu-satunya.."


rickorenal1

Masa ada orang ngaku ya aku orangnyaa.. masak pake one, kamu kan tahu jenis kelaminmu.. tergantung kamunya kalo kamu laki laki ya, I am the man.. ya kalo kamu perempuan ya, I am the girl...


Rizki72735

Setuju. i am jga bnr


WibowoJT

Bener tuh. I'm the guy juga bisa


prana.a

"Yes iam" lebih tepat mungkin,


dwi.lestar

Kalo dia perempuan masa harus Pake man juga -.-


ulya_yh

Yes, i am the person. Juga bener kok. ☺


Chintaviana1

Kalau yes, i am the oerson kayaknya lebih mengacu ke saya adalah orang, bukan orangnya


aulia.syifa.r

YES, I AM artinya ya, saya/aku (seperti itu). YES, I AM THE MAN atau YES, I AM THE ONE atau YES, IT'S ME berarti ya, saya/aku orangnya.


paijo342064

Kalo yg di ajak ngobrol seorang perempuan gimana


jack409848

Seharusnya 'Yes I am'


AyuMildeNh

Ehhh one itu kalo digabungin every itu bisa.


MartaQoriS

Bener soalnya ngga ada kata laki2nya


Annisafati6

Saya menjawab " yes,i am " saya rasa itu benar karena dalam soalnya tidak ada predikat pria ataupun wanitanya


irfanaji3

Saya pikir yes i am the man tidak cocok di pertanyaan ini


jihan676586

Gk ada pilihan nya


dhana23_

yes, i am.. kan bisa


gaungutama

Bukannya "Yes, I am?


wesly422583

Yes, I am (karena belum tentu yang jawab pria)


Chintaviana1

Seharusnya, YES I AM


KristinaMa194919

Yes i am the man Kenapa? Karna man=manusia/orang Berati ya saya orang nya


agastyarajasya

gak bisa ya, aku orangnya


alya801939

Haduuhh kok salah sih?


fadhel754692

Parah ini haha kurang pas pertanyaan


sheren.flo

Kenapa aku jawa girl tapi jawaban nya man..soalnya ya aku orangnya aku jawab yes i am the girl tapi jawabannya salah


darwin345055

Yes I am, mungkin bukan bahasa formal


NafillaAlf

Apa bedanya dengan "Yes, I am the woman"? Seharusnya diterima juga


irz106

Yes, I am the person.


irpanibrah1

Kalimat ini untuk gender apa


DIAN720983

Yes, I am lebih tepat sih


cindynurha

Jawab yes i am salah dan ga ada penjelasannya


Ortho10

Ini kan bener knp selalu salah


Arthur992705

Better to use "Yes, I am"


Salsabila937540

How about "yes, i am" ? alasan: 1. Karna kata orang tanpa kelamin/netral 2. Sudah jelas 1 orang kok But CMIIW


Marsal152758

Yes I am kok salah? Gpp lah, it's not big problem


rasyid146012

Bagaimana persaannya yg wanita jawab "yes i am the man"? Kacooo


nabilla284789

mana ada dia letak lelaki/perempuan


Alifahsuci1

Yes, i am juga bener. Klo the man harus nya ada kata laki laki dong


HanessaNai

Yes, I am. Seharusnya


mitacans

Harus banget kalo dia laki laki ? Yes, i am itu juga udah cukup


arifal7

Goblin aing salah


JMTFRZ

Kok salah yes i am


aditiyan0808

Nggak ada tulisan pria disitu


AzkaKusuma

Saya kira saya salah ternyata yes i am yg benar


WibowoJT

Harusnya klo I'm the guy itu bener


Vanisa140531

Ditanya yes i am tapi masa yes i am a man gimana sih


anggun652603

Kan tadi saya orangnya transletnya yes i am


wulan570968

Yes I am, kok malah salah?


Julio349120

yes i am the man itu lebih pas


Day511994

Yes, I am the person. Bisa juga.


MohamadMas6

Segera perbaiki min!


SabilaNoer1

Yes i am lebih masuk akal soalnya kalau yes i am the man berarti ya saya adalah pria itu


Sarvira

Disitu kan gak disebutin laki-laki atau perempuan


nailulakbar

Yes i am lebih masuk akal


vincent544223

Yes,i am the women salah ya?


HyronimusL

Kenapa jawaban Yes, i am disalahkan ya?


saut466723

Tadi mau jawab i am that guy


KristinaMa194919

Terjemahan dari man tidak hanya untuk Pria saja tapi juga manusia/orang


NazlaAngel2

yes i am kan harusnya


KrisnaSapu

Yes, I Am Lebih Bener / Lebih Enak Dilihat Gitu


suri396875

Yes, i am lah seharusnya zzz


NiclaraJun

Yes i am kan harusnya


Siwi674187

YES, I AM BENER DONG SEHARUSNYAAA


Rinabbh1

Jawabannya harusnya yes I am tuh


Lalaaa2803

Kan tidak ada laki2nya anjirun


ridha56484

Yes, i am lebih tepat sepertinya


LinarLuni

Yes i am ko salah, padahal lebih tepat harusnya


FathurRizk7

Gw jawab yes i am salah bjir


JuliaSiran

Bjir, angryreact:v


Randi291859

Yes, I am itu paling banyak dipakai


JuliaSiran

Harusnya Yes, I am. Ngapa Yes, I am the man?


Putri995

Yes, i am salah masa? Pdhal gak ada kata pria/wanita kenapa harus ada the man


roby16676

Mohammed abdol!! -Yessss i aaam


langit_hij

Iya setuju banget, g ada kata laki lakinya kan


Djenggothen

Ada yang bisa jelaskan darimana kata 'the man' berasal?


Aurelia981648

Harusnya yes,i am,bc gaada laki lakinnya jadi ga pake man

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai