1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The man eats the chicken."

"The man eats the chicken."

Terjemahan:Pria itu memakan ayam itu.

August 6, 2014

10 Komentar


masongduolingo

Terjemahan yang dilakukan oleh aplikasi kata-perkata, contoh jika ada kata ''the'' dalam kalimat selalu di terjemahkan ''itu'', akibatnya terjemahan dalam Bahasa Indonesia malahan jadi kalimat yang tidak biasa diucapkan


wellsinaga

Betul sih jadi aneh bunyinya


MrArtasz

Eats "kenapa ada s nya alsanya apa ..maaf pemula


AqilahDzir

Verb yang ditambahkan s, itu untuk subjek she, he, it


NickBorori

Apa juga awalan the mungunakan s contoh the man DRINKS water?


devi440743

Alasannya karna subjeknya tunggal, sedangkan jika subjeknya jamak kata kerjanya gausah ditambahin s/es


AqilahDzir

Ada yang tahu linggot itu buat apa?


Qzeetty

Linggot itu, buat beli pakaian, runtunan, dan jimat akhir minggu.


Rinzi_

"Pria makan ayam" dan "Pria itu memakan ayam itu" adalah dua kalimat yang inti dan maknanya sama. Jangan disalahkan jika para penjawab ingin menggunakan kalimat yang lebih efektif.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.