"Thepoliceareafterus."

Terjemahan:Polisi sedang mencari kita.

4 tahun yang lalu

18 Komentar


IcalPutra

Anda binging? Apalagi saya

2 tahun yang lalu

baby.syafiqah

After itukan (Suda) bingung saya

2 tahun yang lalu

setiopamungkas

Kenapa pake after T_T

2 tahun yang lalu

Yusdian

Klo kalimatnya the police are chasing us artinya polisi mengejar kita After itu artiny gk cma setelah, trgantung kalimatny bro

1 tahun yang lalu

YanaMulyad1

Ini translate an paling membingungkan yg saya temukan :v

1 tahun yang lalu

rajagd

why not "the police is after us"?

3 tahun yang lalu

dana.159

what is the different between " The police are after us." and ' The police are looking for us.' I think the second sentences is more suitable for the translation (Polisi sedang mencari kita). Can the first sentences translate to "polisi sedang mengejar kita"

4 tahun yang lalu

LilinKecil

They mean basically the same thing, but perhaps 'the police are after us' is a little more urgent. Like you might say 'the police are looking for the witness' to describe the police looking for someone who has not committed a crime. But the 'police are after us' suggests that we are running away, perhaps. At any rate 'are after us' is kind of like slang.

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

They are pretty much the same and interchangeable in this instance. Yes, it can also mean that "the police are chasing us".

4 tahun yang lalu

dandi280331

coba di translate bro bener kok artinya,admin nya ga salah..cuma mungkin terlalu rumit buat yang baru belajar..

1 tahun yang lalu

MAndikaSup

It's so confusing

3 tahun yang lalu

AbiQuhafah

Yang benerrr dong.... Dstu gak ada kata "mencarri"

1 tahun yang lalu

Susanto739451

Saya bingung,saya bingung, saya bingung :( :(

1 tahun yang lalu

wildan745448

Kok bsa after, lho...

1 tahun yang lalu

ShailAlfaa

After juga punya arti 'mencari' ya???

1 tahun yang lalu

hana973270

Binun

1 tahun yang lalu

azamnuari

Penting, nyong bener njawabe

4 bulan yang lalu

Fahrudin275160

Bingung ko pake after?

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.