Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The police are after us."

Terjemahan:Polisi sedang mencari kita.

0
4 tahun yang lalu

18 Komentar


IcalPutra

Anda binging? Apalagi saya

7
Jawab2 tahun yang lalu

baby.syafiqah

After itukan (Suda) bingung saya

3
Jawab2 tahun yang lalu

setiopamungkas

Kenapa pake after T_T

3
Jawab1 tahun yang lalu

Yusdian

Klo kalimatnya the police are chasing us artinya polisi mengejar kita After itu artiny gk cma setelah, trgantung kalimatny bro

1
Jawab1 tahun yang lalu

YanaMulyad1

Ini translate an paling membingungkan yg saya temukan :v

3
Jawab1 tahun yang lalu

rajagd

why not "the police is after us"?

2
Jawab3 tahun yang lalu

dana.159

what is the different between " The police are after us." and ' The police are looking for us.' I think the second sentences is more suitable for the translation (Polisi sedang mencari kita). Can the first sentences translate to "polisi sedang mengejar kita"

1
Jawab4 tahun yang lalu

LilinKecil

They mean basically the same thing, but perhaps 'the police are after us' is a little more urgent. Like you might say 'the police are looking for the witness' to describe the police looking for someone who has not committed a crime. But the 'police are after us' suggests that we are running away, perhaps. At any rate 'are after us' is kind of like slang.

4
Jawab3 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

They are pretty much the same and interchangeable in this instance. Yes, it can also mean that "the police are chasing us".

0
Jawab4 tahun yang lalu

MAndikaSup

It's so confusing

0
Jawab2 tahun yang lalu

AbiQuhafah

Yang benerrr dong.... Dstu gak ada kata "mencarri"

0
Jawab1 tahun yang lalu

Susanto739451

Saya bingung,saya bingung, saya bingung :( :(

0
Jawab1 tahun yang lalu

wildan745448

Kok bsa after, lho...

0
Jawab1 tahun yang lalu

ShailAlfaa

After juga punya arti 'mencari' ya???

0
Jawab1 tahun yang lalu

hana973270

Binun

0
Jawab11 bulan yang lalu

dandi280331

coba di translate bro bener kok artinya,admin nya ga salah..cuma mungkin terlalu rumit buat yang baru belajar..

0
Jawab8 bulan yang lalu

azamnuari

Penting, nyong bener njawabe

0
Jawab3 minggu yang lalu

AbiQuhafah

Adminnya olengggg

-3
Jawab1 tahun yang lalu