1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The police are after us."

"The police are after us."

Terjemahan:Polisi sedang mencari kita.

August 6, 2014

19 Komentar


IcalPutra

Anda binging? Apalagi saya


baby.syafiqah

After itukan (Suda) bingung saya


setiopamungkas

Kenapa pake after T_T


Yusdian

Klo kalimatnya the police are chasing us artinya polisi mengejar kita After itu artiny gk cma setelah, trgantung kalimatny bro


rajagd

why not "the police is after us"?


YanaMulyad1

Ini translate an paling membingungkan yg saya temukan :v


dandi280331

coba di translate bro bener kok artinya,admin nya ga salah..cuma mungkin terlalu rumit buat yang baru belajar..


bakriAREA

Bnr om, bwt sy yg msh bljr mrasa sgt ksulitan... Bingung ndiri ngrtiinny


dana.159

what is the different between " The police are after us." and ' The police are looking for us.' I think the second sentences is more suitable for the translation (Polisi sedang mencari kita). Can the first sentences translate to "polisi sedang mengejar kita"


LilinKecil

They mean basically the same thing, but perhaps 'the police are after us' is a little more urgent. Like you might say 'the police are looking for the witness' to describe the police looking for someone who has not committed a crime. But the 'police are after us' suggests that we are running away, perhaps. At any rate 'are after us' is kind of like slang.


bakpao

They are pretty much the same and interchangeable in this instance. Yes, it can also mean that "the police are chasing us".


AbiQuhafah

Yang benerrr dong.... Dstu gak ada kata "mencarri"


Susanto739451

Saya bingung,saya bingung, saya bingung :( :(


wildan745448

Kok bsa after, lho...


ShailAlfaa

After juga punya arti 'mencari' ya???


azamnuari

Penting, nyong bener njawabe


Fahrudin275160

Bingung ko pake after?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.