1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The police are after us."

"The police are after us."

Terjemahan:Polisi sedang mencari kita.

August 6, 2014

33 Komentar


IcalPutra

Anda binging? Apalagi saya


ilham_f99

Iya bingung, soalnya ga ada penjelasannya di duolingo


Moon.Leeza

andaikan ada penjelasannya..kayak tentang part of speech biar ngerti


dandi280331

coba di translate bro bener kok artinya,admin nya ga salah..cuma mungkin terlalu rumit buat yang baru belajar..


bakriAREA

Bnr om, bwt sy yg msh bljr mrasa sgt ksulitan... Bingung ndiri ngrtiinny


dana.159

what is the different between " The police are after us." and ' The police are looking for us.' I think the second sentences is more suitable for the translation (Polisi sedang mencari kita). Can the first sentences translate to "polisi sedang mengejar kita"


LilinKecil

They mean basically the same thing, but perhaps 'the police are after us' is a little more urgent. Like you might say 'the police are looking for the witness' to describe the police looking for someone who has not committed a crime. But the 'police are after us' suggests that we are running away, perhaps. At any rate 'are after us' is kind of like slang.


bakpao

They are pretty much the same and interchangeable in this instance. Yes, it can also mean that "the police are chasing us".


baby.syafiqah

After itukan (Suda) bingung saya


setiopamungkas

Kenapa pake after T_T


Yusdian

Klo kalimatnya the police are chasing us artinya polisi mengejar kita After itu artiny gk cma setelah, trgantung kalimatny bro


YanaMulyad1

Ini translate an paling membingungkan yg saya temukan :v


rajagd

why not "the police is after us"?


Nadya219932

Kata kerja gosah pake to be, jadi langsung karena sudah berupa kata kerja, selain kata kerja => kata sifat, dll menggunakan to be (am, are, is)


mang._ming

Karena polisinya bukan cuma 1 orang


Ridwan_17

Mungkin ini idiom


AbiQuhafah

Yang benerrr dong.... Dstu gak ada kata "mencarri"


Susanto739451

Saya bingung,saya bingung, saya bingung :( :(


wildan745448

Kok bsa after, lho...


ShailAlfaa

After juga punya arti 'mencari' ya???


azamnuari

Penting, nyong bener njawabe


Fahrudin275160

Bingung ko pake after?


Nadya219932

After bisa berupa arti lain gak cuma kata 'setelah' => tergantung konteks, gk cuma 'after' kata" selain after juga ada yg mempunya arti selain makna itu sendiri, tergantung konteks


ilham_f99

Coba cek di google translate, bener kok


Wibnu

Kesalahan Duolingo hanya 1 tidak ada penjelasan


Moon.Leeza

wait!!why using "after" in this quetion,i don't understand!!!,tell me about this bro or sis


Moon.Leeza

bukan "the police run after us" kah? run after kan artinya mengejar?


Reina_Vil

Kenapa pakai "are" bukan "is". Sepengetahuan saya "the police" itu bukan jamak.


CALL_ME_AZIZAH

Kenapa bisa 'kepolisian sedang mencari kami' karena after itu juga bisa diartikan sebagai 'mencari' .


CALL_ME_AZIZAH

Kenapa bisa 'kepolisian sedang mencari kami' karena ada after After bisa diartikan sebagai mencari ✨


leodjait17

polisi adalah setelah kita....salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.