1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girls have hats."

"The girls have hats."

Terjemahan:Anak-anak perempuan itu memiliki topi-topi.

August 6, 2014

20 Komentar


jajang17

Gue jawab Punya (salah) =memiliki


neni630118

aku jawab punya benar kok


Tulus346388

Kenapa pakai "have" Kenapa bukan pakai "has"


Deden191933

karena pake girls bukan girl


caca580386

has buat he she it gasi?


Lin500

Have di pakai krn ada girls (jamak), kalau has di situ baru pakai girl (orang ke tiga tunggal).. btw knp mempunyai jawaban q salah? Duolinggo nih yg salah krn dlm bahasa indonesia mempunyai dan memiliki artinya sama saja


_haelshi013

Gadis itu punya beberapa topi "

Kok salah?


amiima0305

Gue juga salah nih pake gadis


Puji05

Harusnya pake kata " para gadis itu" atau "gadis gadis itu soalnya


Puji05

Harusnya "para gadis itu" atau "gadis gadis itu" soalnya kalo "girls" itu jamak bukan tunggal kak


Wazowski.Mike

mempunyai bener g sih sebenernya


bakpao

Should be accepted.


neni630118

benar memiliki atau mempunyai sama


Dinita5

Kenapa para anak gadis itu memiliki topi topi salah ya?


sondangHut

Knp kata hats selalu salah


SitiKhadariah

Seharusnya pakai has Karena dia gk termasuk dlm i, you, they, we


Puji05

Tapi kan "girls" jamak kak jadi kata gantinya "they". Kalo "girl" baru kata gantinya "she"


fultongeor

The girl have hats kali


sunsetjungwon

Kalo gadis kok gabisa

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.