1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girls have hats."

"The girls have hats."

Terjemahan:Anak-anak perempuan itu memiliki topi-topi.

August 6, 2014

9 Komentar


jajang17

Gue jawab Punya (salah) =memiliki


neni630118

aku jawab punya benar kok


Wazowski.Mike

mempunyai bener g sih sebenernya


bakpao

Should be accepted.


neni630118

benar memiliki atau mempunyai sama


Tulus346388

Kenapa pakai "have" Kenapa bukan pakai "has"


Deden191933

karena pake girls bukan girl


Lin500

Have di pakai krn ada girls (jamak), kalau has di situ baru pakai girl (orang ke tiga tunggal).. btw knp mempunyai jawaban q salah? Duolinggo nih yg salah krn dlm bahasa indonesia mempunyai dan memiliki artinya sama saja

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai